Haul Secret Key STE

2.16.2014
Berhubung gradak - gradak di wajah belum tuntas permasalahannya, januari kemarin aku mutusin untuk belanja skincare dengan harapan bisa berantas gradak - gradaknya . Sedih benar ntu gradaknya kayak gak ada niatan buat pindah . 



 


Untuk postingan ini, nama os nya sengaja diblur soalnya bukan sponsor . Haul kali ini, aku belanja Secret Key Starting Treatment Essence a.k.a STE . Awalnya sempat kepikiran mau beli fte skii, tapi berhubung mahal, mari pindah aliran ke ste . Ini juga belinya karna keracunan post suhu-suhu yang udah duluan coba . Susah rasanya menjauhkan diri dari racun begituan (╥_╥)



 


Ste yang aku beli sengaja cari yang ready stok biarpun rada susah, soalnya kadang ketemu yang ready tapi harganya mahal . Cari sana-sini akhirnya ketemu juga di insta, biarpun masih rada mahal tapi yow wes lah . Rada khawatir juga soalnya ada baca post beli ste tapi pecah, ukhh, cemas pake banget waktu nungguinnya, takut paketnya asal lempar di jne, tapi syukur lah sampai juga dirumah dengan selamat dan diselubungi dengan bubble wrap tebal, jadi aman (♥o♥)


 


Di kotaknya ada sisi yang penyok *bahasa apaan sih -_-* , yang buat mewek ternyata botol stenya didalam engga dilapisin bubble wrap (˚☐˚!!), syok waktu lihat 



 


Waktu kotaknya dibuka, ste nya langsung nongol engga dipakein apa-apa . Langsung jatuh cinta lihat kemasan botol kacanya, kelihatan elegan dan mahal yaa (♥ε♥) . 


 


Sengaja cari yang real size biar awet pakainya (˘⌣˘) . Ste ini lebih dan sangat murce dibandingkan si pesohor fte skii . Mau beli yang real size fte tapi kantong engga kuat (‾▿‾) . 

Untuk os ini, aku dikasih sampel 1 buah #miris  (‾^‾) , sedikit banget yakk. Jarang juga nemu os yang mau kasih sampel banyak biarpun kadang belanjaan udah kisaran 250ribuaann, jadi sering nanya sendiri, memangnya belanjaan kisaran 200ribuan itu masih tergolong kecil yaa ??? (‾ε‾)


 


Ini dapatnya sampel skinfood water berry . Review lengkap ste ini nyusul yak, soalnya masih dalam tahap pengujian (^▽^) , ditunggu yaa ...


Thanks for reading 




2 comments:

  1. Halo, boleh tau nggak kamu belinya dimana?
    Trus, hasil pemakaiannya gimana? Aku sama nih problem mukanya, gradak-gradak, hehehe.

    ReplyDelete
  2. Hai dear, Thanks before for your visited ^^.
    Untuk ste nya aku belum bisa buat review soalnya masih aku anggurin dirumah :D haha . engga tahan dgan racun fte jadinya ikut kebeli juga :D . Oh yaa, untuk os nya aku kirim via email yaa verasitompul08@yahoo.com . Thankyuu

    ReplyDelete