Sulwhasoo Herbal Soap

3.16.2014
Halooo  ╮(^▽^)╭ ......... Lah lamo tak besuo dengan blog ni, kangen jugo awak *bahasa alienn -_-* 
....
....

Ahhh, berhubung semesteran baru sudah dimulai, saya jadi malas ngepos sodara-sodara, hhee, ini juga mau pegang laptop karna ada tugas, kalau engga, yow wess laptop ee tidukk (‾o‾) , sepertinya masa hibernasi saya kurang panjang ? atw mungkin terlalu panjang ? T^T .
Back to topik, udah pada tahu herbal soap ini kan ?? yoo, ini herbal soap nya populer banget lho, khasiatnya engga usah ditanya lagi, tapi yahh sebanding dengan harganya juga sih (‾^‾) . Herbal soap ini line nya sulwhasoo yang udah lama pinginnnnn banget aku coba tapi rada maju mundur gegara error pakai whoo (╥_╥) , sampai sekarang breakout nya belum hilang lhoo, lama yakk !! . 



Untuk gambar aku ambil dari web resmi sulwhasoo. Masih dari web resmi mereka :


Diformulasikan dari bahan Herbal Korea Premium, dibuat secara handmade dan memerlukan waktu 40 hari pembuatannya, sabun ini berasal dari konsentrasi eksklusif ginseng merah yang telah berusia 6 tahun dicampur dengan bahan herbal ekslusif lainnya.

- Ginseng merah Korea kaya nutrisi 1) dan herbal tradisional lainnya termasuk Small Solomonseal 2), Chinese Peony 3) dan Adhesive Rehmannia 4) diinfusi selama 12 jam untuk menghasilkan manfaat yang maksimum.
- Busa foam kaya yang luar biasa ini membersihkan dengan lembut serta merevitalisasi kulit.


1) PANAX GINSENG ROOT EXTRACT
2) POLYGONATUM OFFICINALE RHIZOME/ROOT EXTRACT
3) PAEONIA ALBIFLORA ROOT EXTRACT

4) REHMANNIA GLUTINOSA ROOT EXTRACT 

Alami banget bahannya (♥o♥) . Aku beli potongan sabun yang udah dishare . Kecil bingits, 5 x 5 cm semua sisi, harga ? 50ribuu , mahal kan ? (^▽^) .




Herbal soap ini facial wash batangan pertama ku . Rada repot juga buat cari tempatnya, soalnya sabun mandi dirumah pakai yang cair . Nahh, jadinya aku pakai plastik tempat obat, ehh, ternyata kalau baru dipakai terus langsung dimasukin ke plastik, busanya itu lho ?? gak mau hilang, ahahah . Setelah 2x ganti plastik dan mulai kalapp, hhe, sabunnya malah aku taruh diatas aja, malas masukin ke dalam plastiknya . 

Awal beli sabun ini, aku GAK SUKA banget baunya, gak enak ¬_¬ . Aku malah lebih suka bau fte nya skii * suka heran kenapa banyak yg gak suka bau fte pas pertama coba ?? * . Bau herbal soap ini kayak bau kumbang hitam yg kalau ke pegang, arghhh, mau muntah (╥_╥)

Tapi sekarang aku suka baunya, hahah, terbiasa juga jadinya . Untuk pemakaian, cukup basahin sabunnya sedikit, terus diusap - usap. Untuk menghemat sabun, usap sabunnya sebentar aja, soalnya busa yang udah ada ditangan kalau digosok lagi bisa tambah banyak lho, jadi hemat kan ^^ . teruss tinggal di pijit lembut ke arah pipi, hidung dan dahi . Biar busanya banyak, sabun ini gak buat wajah kamu keset setelah dipakai, wajah tetap lembut dan jadi suka ketagihan buat dibelai - belai , wkwkwk 

Herbal soap ini juga bagus lho buat wajah berminyak. Selama pemakaian, aku jarang jerawatan, padahal udah dibarengi pake herblinic, wkwkw . kalau pun ada paling menjelang pms, itu juga 1-2 biji aja, yang bikin sebal, jerawatnya nongkrong dialis T^T  . arkhhh ... Totally, i love it and recomen for youu , repurchase ? yess .

*yang buat malang, herbal soap saya hilang sodara-sodara, kecemplung dikloset waktu mau cuci muka (╥_╥) , keasyikann usap-usap sampai kelempar ke sono, wkwkw . So, lebih hati-hati lagi ya buat kamu yang pakai herbal soap ini, jangan bernasib sama seperti herbal soap saya , thankiee :*


                                    ♥ ♥ ♥   THANKS FOR READING   ♥ ♥                                        






No comments:

Post a Comment