Aztec Indian Healing Clay (review)

4.09.2014
Bulan februari lalu, aku iseng beli masker yang racun banget di insta yaitu aztec secret indian healing clay, tapi sayang baru sempat dicobain bulan maret, hahaha . Bukan malas mau pakai sih, tapi berhubung belum ketemu waktu yg pas jadi di anggurin dulu *alibi -_-* ,hhe .



Let Me Know 

Aztec ini termasuk tipe masker deep pore cleansing ,cocok buat detoks wajah . Untuk rahasia aztec ini cukup unik menurutku, soalnya masih berkaitan erat dengan kimia * yg merasa anak kimia boleh acung jarii :D * . Jadi, didalam aztec itu terdapat tipe molekul yang membawa muatan elektron negatif yang berasal dari kandungan mineral abu vulkanik yg sudah mengalami proses seribet-ribetnya di alam  -_-  . 

Makanya, biar pun menyandang nama clay dibelakang, tapi dari segi struktur sebenarnya lebih mirip abu vulkanik bukan tanah liat/clay . Untuk cara kerja pengeluaran racun ala aztec rada mirip atw mungkin kembaran dengan sistem terjadinya petir di langit . Jadi, si clay yang didalamnya terdapat kandungan elektron negatif kemudian di tempel ke wajah, dimana racun yang ada diwajah kita itu mengandung elektron positif dan waktu keduanya bertemu terdapat perbedaan potensial *hadehh* yang kemudian menyebabkan terjadi detoksifikasi . * wish you understand (‾▿‾) *

Oh yaa, mineral dalam aztec ini ada 50 jenis lho, jadi 100% ALAMI sama alami nya sesuai harga, hahah . Di amazon, aztec diberandol harga $7.79/lbs (454 gr) = 87528,0902 rupiah . murah yaa :D sebelum ditambah ongkir (╥_╥)
. Untuk info lanjut soal aztec mampir kesini .


My Aztec

Berhubung harga aztec di indo lumayan mahal for real size (╥_╥) jadi aku cuma beli yg size share in jar 55gr . 






Ini dia aztec ku, hhe . packingnya rapi yak . Tesktur aztec sendiri sebelum dibuat masker memang mirip abu tapi kalau udah dicampur benaran padat kayak tanah liat jadi rada susah buat apply di wajah ku -_-  . Untuk urusan buat masker ginian, aku memang kurang jago nakar-nakar . Jadi kadang engga pas dan kurang nampol gitu T^T 


Cara Pakai



1. Wadah
2. Aztec Indian Healing Clay
3. Air mineral
4. Sendok

Alat untuk pengadonan masker aztec sebaiknya menggunakan bahan non-logam, baik itu wadah atau sendoknya . Bagi yang pertama pakai, dianjurkan pakai air mineral dulu untuk mengetahui reaksi kulit wajah, baru setelah itu boleh pakai campuran lain .




Untuk takaran, aku pakai 1 sendok lalu dicampur air secukupnya *susah lho nge-blend nya* hhe, jadi maap kalau pas di apply engga terlalu rapi. Lalu diamkan masker 15-20 menit dan bilas menggunakan air hangat . Setelah pemakaian, wajah akan mengalami kemerahan, hal ini normal dan akan hilang dalam waktu sekitar 30 menit . 




and it's me when i'm use the mask  (^▽^)  . hahah, maskernya kurang halus jadi agak menggumpal gitu tapi engga usah takut maskernya tetap bekerja dengan baik kok . Yang aku suka dari masker ini sensasi ngantuknya -_- . benaran lhoo, soalnya semakin kering maskernya, semakin kuat daya tariknya dan muka jadi berasa ketat . Repotnya itu waktu mama manggil *hadehh* , mana susah buat jawab, hhe. terpaksa bibir ditekuk ala ikan badut dulu hahaha . 

Anehnya itu, waktu si masker makin ketat, mata ikutan turun watt, engga tau dah kenapa T_T  . Buat bersihinnya juga susah lho, terpaksa pakai air yg super hangat, hahah (‾▽‾)  . 


after use mask

Setelah pakai masker ini, muka berasa lebih kering -_- tapi engga pake merah-merah, hahah dasar muka badak (╥_╥) . Komedo di dekat hidung juga jadi lebih gampang dipencet keluar, soalnya langsung pada nongol (ˆ▽ˆ) . Totally, i love this mask and will try again with other recipe (♥o♥) .


Thanks For Reading ^^



1 comment: