BIO Expo Universitas Jambi

4.04.2014
Haloo ^_^  biar sudah malam, saya masih semangat nge-blog soalnya baru desain blog, ahkkkk, lucu kan (^▽^)  . Sempat down waktu mau coba ganti template -_-  takut hasilnya gatot *pengalaman*  . Semoga semakin semangat ngeblog, Aminnn *penuh harap* ^^

Oh yaa, bulan maret lalu kisaran tanggal 24 kita adain bio expo lhoo . Acara ini jadi agenda wajib tahunan prodi biologi di unja dan berita baiknya, angkatan 2012 *itu angkatann saya :D* yang akan jadi panitia penuh atas acara ini, yeahhh . 

Selama acara, rasa-rasanya anggota kelas cuma sedikit yang berminat datang rapat, hahaha, maklum biologi *pendidikan* itu lumayan menguras tenaga dan otak -_- . Waktu pembagian panitia, saya juga tahu kebagian di acara via sms, hahah , saya memang cuek soal begituan . Bukan engga mau terlibat tapii sejak masuk kuliah dengan jarak tempuh kampus-rumah 1 jam pulang - pergi ditambah tugas dan laporan praktikum, rasa-rasa saya jadi benaran malas buat ikut acara apapun . Saya lebih memilih pulang, stay in home biarpun cuma mau malas-malasan doank, hheh . 

Maap kan saya (╥_╥)  . Seandainya bukan di biologi mungkin saya akan tetap saja malas , hahah :D . Saya benar-benar belajar menghemat tenaga, ha? . Tapi tenang, selama dirumah saya engga benaran tidur kok, saya bukan tipe 100% pemalas . Biasa kalau dirumah itu saya nge-blog, lihat berita baru diseantero female daily, kena racun baru terus kalap beli yang engga penting, hahah :D  , kembali maap kan saya , hheh .

Sudah curcolnya, lanjut ke bio expo ^.^  

Selama acara berlangsung, tugas saya bareng teman sekelas jaga stand, haha . Jadi berhubung kita engga terlalu dilibatin atw memang engga mau terlibat , kita cuma duduk - duduk atw sekedar cerita sesama panitia PLUSS poto selfie bareng, hahah (^▽^)

Ini hasil jepretan iseng kita, haha










Pada penasaran kenapa saya selalu dapat bagian poto ditepi ? yeah, berhubung kita engga punya tongsis atw tomsis jadi kita pakai tangan, haha dan saya yg ditunjuk jadi tongsisnya karena tangan saya yg lebih panjang *sesuai lah dengan tinggi badan, hahha* .

Potonya juga pinjam ipad teman, benar-benar engga modal ya, haha . Awalnya poto cuma berempat, ehh ternyata satu kelas emang punya naluri selfie semua, haha . ribet lhoo cari tangle yang tepat -_-  tapi untung lha saya tetap stay fresh, haha :D

Saya juga ketemu baby lhoo *naluri ibunya keluar -_-*  dan gak tau kenapa dedeknya cepat banget nempel ke saya TAPI SAYA SENANG :D  . lope - lope deh buat si dedek, haha . namanya grace, batak ? iaa . lucu banget ntu anak tapi sayang engga sempat diajak poto (╥_╥)

Teman saya sampai kasih statment "bisa aja vera yg duluan married diantara kita semua ?" , saya nya diam aja tapi dalam hati " AMINNNNN " hahaha . Niatan saya memang mau nikah muda sih, hoho biar stay awet muda bareng anaknya kelak, hahah . 

Tapi dulu sih saya gak niat nikah muda, saya cuma pingin punya baby ? nah lho ?? .. saya itu suka banget sama anak kecil, ke pingin banget bisa gendong, mandiin, ngajak main, disuapin makan, ahhh pokoknya saya suka segala hal tentang bayi + balita . Mereka itu kan masih polos jadi perasaan juga ikut adem kalau dekat mereka, hahah . Seandainya di dekat rumah ada panti asuhan + ada bayinya, saya pasti paling rajin datang, hahaha

Kangen dengar suara bayi ribut soalnya adek udah besar semua -_-  , sepupu yg masih balita jaraknya terlalu jauh jadi engga bisa terus diajak main, hhe . well, biarpun postingan kali ini sebenarnya rada engga nyambung, pesan saya sebagai orang biologi *gaya mu nduk ee..* JAGAI BUMI selalu teman, mulai dari hal kecil seperti jangan membuang sembarangan terus lanjut ke hal besar misal buat alat penggubah sampah jadi uang, wkwkw *ngimpi nduk* biar korupsi sekalian ikut berkurang . Oh yaaa, jangan lupa untuk peduli dengan sesama juga yaa, berbagi itu indah lhoo (♥o♥) .

Thanks for reading .



No comments:

Post a Comment