Biologi Travelling (pkl) - 2012 (part 1)

6.28.2014


Hallo 

Kapal tujuan pelabuhan merak siap berangkat .....  brummm brumm  wkwkw :D . Kira - kira itu sepenggal ingatan saya soal kapal :p . Berhubung baru kali pertama naik begituan jadi saya langsung lupa bunyinya *alibi*

2 Juni tahun ini, saya berangkat holiday :D bareng teman-teman. Labelnya mah bukan holiday tapi pkl (praktek kerja lapangan). Semacam praktikum kerja nyata lah. Untuk tahun ini, sebenarnya pkl mau dihapusin, tapi engga tahu gimana ceritanya bisa jalan juga -_- . Dengan waktu yang serba mepet sana - sini, akhirnya kita berangkat, tujuan Jakarta - Bogor - Bandung - Lampung. 

Sebelum berangkat, peralatan yang paling repot disusun itu yaaahhh buat cari sampel. Namanya juga mau praktikum, jadi kudu harus tetap bawa larutan-larutan, botol, pinset, buku tulis dan lain-lain disamping peralatan pribadi. Cari kardus, beli lakban, buat prosedur, print ini, print itu serba ruwet dahh. 

Tapi tetap semangat bokk, mengingat tetap ada lajur belanja juga ntar :p wkwk . Hari senin, tepat 2 juni, keberangkatan kita resmi dilepas pihak fakultas. Setelah pemberian kata sambutan, pidato singkat dan doa, akhirnya kita berangkat .

Mari foto - foto dulu :D






Sedikit yaa ? wkwk. Satu kelas kita memang cuma 20 orang. Cowok : 2, ceweknya 18 :p. Selama diperjalanan, teman satu bangku juga kudu dipersiapin. Jangan dapat yang mabuk -_-  . 


Ini suasana dalam bus kita bareng teman sebangku masing-masing, rameeee . Baju wajib untuk pelepasan kita, Rangkong dan berhubung jumlah sekelas cuma 20, anggota dalam bus kita ditambahin dari pasukan kelas lain. 

Flashback
Dikelas, kita cuma punya 2 personil cowok, Rocky dan Lepi. Rocky kita tunjuk jadi pak kating, sementara lepi businnesman magang , wkwkwk :p . Lepi itu lebih tinggi dari roki dan roki itu kalau dimintain tolong sesuatu pasti selalu jawab iyaa -_- . Rocky, sabtu kita kuliah ya jam 8, bisa kan ?? iya bisa bu , pasti roki selalu jawab gitu :D

Rocky & Lepi

Kesamaan keduanya ??? sama-sama belum punya pacar :D . wkwkw.  Waktu roki jabat jadi ketua imabio sempat galau juga satu kelas, gimana ntar nasib kita ? Lepi disuruh hubungi dosen ?? haduhh.. Untung roki gak ada niatan mundur :D . Oh yaa, mereka dua itu tipe-tipe pria lembut lhoo :D, kebanyakan gabung sama cewek kali yaa ?? Jujur selama 2 tahun bareng mereka, GAK PERNAH tuu lihat mereka marah, always smilee :D  . Tegar banget hadapin kita, cewek-cewek yang banyak maunya wkwkw . 

Perjalanan paling menyenangkan itu waktu lewat lampung. INDAHHHH BANGET suasana pagi disana, biarpun cuma sekedar lewat. Lihat sawah di kanan-kiri. Ada kampung bali juga. Suasana umat hindu nya benar-benar udah berasa kayak di bali.  Ditambah pegunungan yang ditanami pisang *laperrr* . Berasa pulang kampung :D . Mendekati pelabuhan, rada engga ikhlas juga ngerelain pemandangan seindah itu buat dilepas, tapi mau gimana lagi kudu tetap jalan.

and this is we are segerombolan wanita tangguh :D yang selalu stay fresh and beauty di tengah tekanan badai dari mana-mana -_-  . 


Ini momen yang jarang banget terjadi. Soalnya berhubung sama-sama sibuk, kita jadi jarang keluar buat have fun. Kalau libur juga pada mojok dirumah masing-masing, rest day .




Fotonya sih masih banyak, sayang masih belum terkumpul semua. 


continue .... 










No comments:

Post a Comment