Blogging itu ...

6.17.2014
Hallo

Sudah hampir tengah malam tapi rasa-rasanya masih nyaman aja untuk stay didepan laptop :D . Hari ini, lagi dan lagi aku mutusin ubah nama blog. Setelah cukup lama kenal dunia blogging dan baru waktu memasuki dunia perkuliahan tertarik untuk mencoba dan ikut ambil bagian didalamnya, yahh walaupun sebenarnya lebih asyik berkutat dengan template blog yang dalam sehari bisa ganti-ganti sampai 5 kali -_-

Sama seperti menemukan jati diri, menulis itu juga penting untuk menemukan karakter kita. Mengenal gaya tulis, konsep, ide dan kelugasan dalam menyampaikan merupakan bagian yang selalu berusaha dan masih terus ku cari dalam dunia blogging. Selama ini, aku terlalu sering membaca tanpa pernah berusaha untuk mencoba. Takut gagal ? Salah satu kunci mengapa aku malas menulis. Aku suka dunia ini, dunia blogging dengan banyak orang baru diluar sana. Orang-orang yang akan membaca, mengkritik, mereview, menginspirasi dan terinsipirasi oleh apa yang kita tulis. Sederhana bukan :)

Dalam hal blogging, aku selalu merasa kurang dan TERLAMBAT . Terlambat untuk mulai mengenalkan diri. Dunia blogging itu punya banyak varian. Beda orang, beda kepala dan beda cara penyampain. Gaya tulisnya juga beda. Bahkan dalam dunia ini GAK kenal yang namanya batasan usia. Dari yang paling muda sampai yang paling tua boleh ikut gabung :D . Dari yang punya ide paling sederhana sampai paling brilian dan yang gak punya ide, juga boleh gabung disini. 

Berhubung dunia blogging itu punya tema yang luas, aku lebih suka mengarahkan diri ke beauty blogger. Hhhe, yahh aku termasuk makeup junkie dengan kemampuan pas-pasan -_- . Aku suka belajar banyak hal baru tentang makeup. Aku suka tampil cantik, suka membuat gadis-gadis disekelilingi ku tampil manis :D . Sayangnya, di indo banyak beauty blogger yang terinspirasi dengan korean style. Bukan gak suka dengan korea style, cuma engga ngerti kenapa tiap cobain tutorial ala korea hasilnya ancur gitu -_-  . Skintone ku memang agak gelap, sawo matang jadi benar-benar nabrak dengan style korea, hhahah.

Tapi jangan ngaku makeup lovers kalau karena hal begituan langsung nyerah :p , yupp, big thanks to Jesus, aku dikasih dua adik cewek yang skintone-nya lebih baik dari ku *maksudnya -_-* . Aku suka banget jadiin mereka berdua kelinci percobaan ku, wkwk :D . Sayang, sekarang aku terlalu sibuk di semesteran ini, jadi kurang bisa bersenang-senang :D . 

Sebagai seorang blogger pemula, maaf jika masih banyak terdapat kekurangan dalam blog ini :D . Selalu dan selalu saya akan terus berusaha mengembangkan kemampuan saya dan blog ini agar menjadi lebih baik agar lebih banyak yang senang bertamu kesini :D . Ganbattee !!!



No comments:

Post a Comment