Garnier Pure Active Multi Purpose Toner

8.25.2014
Lagi, saya dapat kesempatan mereview dari yukcoba.in dan masih dari brand yang sama ~ Garnier. Setelah reviewan sebelumnya, si facial wash ter-post di blog lama yang kelupaan password -,-. 


Toner yang ditujukan untuk kulit berjerawat ini diformulasikan menggunakan salicylic acid dan herbarepair sebagai duo aksi yang mampu melawan enam tanda jerawat yang tampak nyata. Ditilik dari packingnya, ngga cocok dibilang toner :p wkwk. Mengingat bentuknya yang cukup besar dan gembung malah lebih mirip sabun mandi cair atau facial wash. Not only has a big size, isinya juga banyak lho, nett : 150ml. 





Well, dari pertama coba bahkan sampai sekarang, aku paling ngga suka dengan bau salicylic acid nya yang sangat menyengat. Berasa pakai obat racikan dokter, bau kimia. Untuk penggunaan, jangan usap dekat area mata apalagi kalau itu masih sapuan pertama, bisa masuk ke mata ntar, efeknya perih banget -_- . Tapi waktu diusap ke area berjerawat atau bekas jerawat yang masih merah ngga perih, lho ?? . 




Biarpun baunya kurang enak, setelah dipakai kulit jadi lebih lembut. Ini termasuk dalam skin routine ku sekarang. Dikombine dengan fte skii dengan herblinic, jerawat jadi cepat kabur lho :p . So love it ♥ . Recomend ? Of course, YES . Repurchase ? Yes :D 

Salam
xoxo

No comments:

Post a Comment