Gift ~ Polling Holisticare

8.10.2014
April lalu Holisticare ngadaian polling dengan 4 buah topik. Peserta lalu disuruh memilih topik yang mereka suka beserta alasannya, saya pilih yang nomor ??


4 , alasan : Sy lebih tertarik pada topik ini karena berkaitan dengan pengalaman sendiri. Dari kecil, sy sudah mengalami maag dan terus bertambah menjadi maag akut, sementara itu daya imun tubuh sy juga tergolong rendah bahkan terlalu sensitif. Adanya maag dalam tubuh membuat sy selalu merasa takut mencoba vitamin C, padahal sy tahu vitamin c bagus untuk memperkuat daya tahan tubuh . Sifat asam pada vit. c membuat maag menjadi kambuh dan bertambah perih . Dengan adanya topik ini, pasti akan sangat membantu banyak orang yg bermasalah dengan asam lambung agar tidak takut mengkonsumsi vit. c dan mempercayakannya pada holisticare ester c seperti sy, sehingga daya tahan tubuh kuat dan lambung tetap terjaga.

Tahu kan kalau maag itu sama sekali ngga enak terutama saya yang udah dari kecil kena penyakit itu, telat makan sedikit kadang kepala sama perut sama sekali ngga sinkron. Sampai sekarang saya juga masih kena maag tapi tenang udah ngga separah dulu *Puji Tuhan* hhe. Jadi berhubung karena penyakit itu saya jadi ngeri buat minum vitamin c, takut perih -_- . Waktu di kampus, saya curhat dengan teman, asli bokk dia tangguh benar :D kepo lah saya karenanya dan dikasih saran minum Holisticare. Satu, dua kali masih serem aja, tapi setelahnya tenang ^^  

Lalu, lalu iseng lihat timeline Holisticare dan nemui polling ini makanya saya ikutan. Cuma dicari 3 pemenang lhoo *lucky, lucky yeaaa* . So, what i've got ?





Hadiahnya banyak loh :D . Aku kira cuma dapat paket produk mereka ternyata malah dapat double. Dapat Holisticare for kids juga, tapi sayang vacumnya rusak, retak gitu -__-  . Pensil, crayon sama penggeriknya langsung di adopsi adik wkwk . Maskernya juga lucu lhoo, suka banget sama desainnya :D


ini selalu gw bawa buat uang koin *simpel*

unikk kan :p

lumayan buat stok ^^

ini dikasih ke mama :D

ini diembat adik -_-

bisa untuk adik juga :D

So, big thanks big hugs buat Holisticare . Sukses selaluu yaa :*

*Maaf sebelumnyaa baru sempat post .__.  jadwal kuliah lagi benar-benar padat 


Salam
xoxo

No comments:

Post a Comment