Harlequin - Kasih Sayang Sang Ayah (A Father's Special Care)

11.19.2014

* Detail
Judul : Kasih Sayang Sang Ayah (A Father's Special Care)
Penulis : Gill Sanderson

..
Novel ini menyuguhi kita romansa dalam lingkup keluarga. Awal cerita, kita akan diperkenalkan pada Petra, seorang perawat muda yang banyak melewati waktunya di asrama perawat. Petra memang terbiasa hidup sendiri sejak ditinggal kedua orang tuanya, dia yatim-piatu. Malam itu siapa sangka akan merubah hidupnya, sepenuhnya saat dia bertemu Dominic Tate, si dokter senior UGD. Malam itu mereka habiskan berdua, yaa hanya untuk malam itu. 

Cerita berlanjut saat Petra menyadari kehamilannya. Petra tahu hubungan malam itu tak akan pernah berlanjut, jadi dia memutuskan diam. Rahasia terbongkar saat kecelakaan itu terjadi, bayinya membutuhkan bantuan sang ayah, Dominic.


~ Review ~
Hallo, ada yang sudah baca buku ini ?. Beda dari post sebelum-sebelumnya, kali ini aku mau review one of my favorit books. Karena selama ini impian buat jadi dokter gatot (gagal total), buku ? jadi bahan pelampiasan ku hahaha :p . Aku selalu terobsesi dengan buku (cerita) yang berbau dokter dan anak-anak dann aku temuin itu dibuku ini. Berhubung pict buku ini ngga ada yang keren buat dipajang diblog wkwk ( coba aja cek di google, pasti benar yang aku bilang :p ), jadi aku foto sendiri dari koleksi ku . Lihat mark-nya kan ???? jadi kalau mau copas jangan lupa cantumin blog ini yaa. aku akan sangat menghargai itu :*  . 

Dokter dominic tate adalah dokter muda yang bisa dibilang cukup sukses dalam karirnya sebagai dokter UGD. Prinsip hidupnya hampir sama dengan pria mapan lainnya, tak suka terikat, cukup satu malam. Penggambaran tokoh satu ini menurut ku cukup sukses, dengan gaya kasual, menolak, tapi khawatir. Dokter tate berusaha keras mencerna semua saat dia tahu ada peran baru dalam hidupnya, menjadi seorang ayah. Ada perasaan tak percaya dalam diri dokter tate saat pertama melihat mahluk kecil itu. Ini bukan kali pertamanya berhadapan dengan sosok mungil, tapi kenapa yang satu ini berbeda ? yaa, ini berbeda bahkan sangat, ini putrinya, darah dagingnya. Gadis mungil yang lahir karena sebuah kecelakaan di malam pesta, bukan sesuatu yang benar-benar diinginkannya untuk saat ini, mungkin ?? . 

Kira-kira begitu lah gambaran dokter tate menurut versiku :p . Yepp, sifat ini memang cukup berbeda dari petra. Keangkuhan petra sebagai seorang wanita benar-benar tampak dari caranya bersikap pada dokter muda itu. Tapi tetap saja sebagai wanita, akan sulit baginya menolak pesona itu. Dokter muda itu tidak menolak anaknya, oh bukan, tepatnya putri mereka. Dia hanya bingung. Mungkin benar, yang dibutuhkan pria itu hanya sedikit waktu untuk menyadari bahwa putri mereka lahir bukan karena kecelakaan tapi karena, cinta ?. Pelan tapi pasti, bayi itu memang berhasil membawa ayahnya dekat padanya dan pada ibunya. 

Well, what i can say about this book ? i'm so love it. Aku suka alurnya, suka bagaimana cerita ini mengalir dan berkembang. Keangkuhan ala wanita dikombin rasa ingin tahu benar-benar jadi bumbu manis cerita ini. Ceritanya juga dikemas cukup apik and NOT ALAY ! :D . serious, rasanya berulang kali baca buku ini aku ngga akan pernah bosan. Ada rasa lucu tersendiri melihat bagaimana pendekatan yang dilakukan dokter tate pada putri mungilnya disamping terkadang masih terselip rasa tidak percaya tapi ingin bertanggung jawab. Penolakan yang dilakukan petra juga tidak berkelanjutan, bahkan semakin kebelakang, dia semakin terbuka dan justru bersikap manis, yaa, sangat manis :D . 

Sembari mendekatkan diri, dokter tate juga petra ikut mengumpulkan keping-keping cinta satu malam mereka. Yaa, mereka sadar ini tak lagi akan semalam, putri mereka membutuhkan keduanya. Tapi tenang dalam cerita, kamu ngga akan langsung dibawa ke lajur manis saat membacanya. Ada beberapa halangan yang ngebuat cerita ini jadi lebih asyik untuk diikuti tanpa harus takut kecewa diakhir. Recomended for you guys ^^


Salam
vera

*Sinopsis


No comments:

Post a Comment