La Tulipe - Two Function Cake ( No. 09 )

11.06.2014
Haloo, semangat baru di bulan baru, ngga berasa udah ketemu penghujung tahun yaa ^^ . Well, untuk kali ini aku mau review la tulipe function cake. Awal beli ini niatnya mau ikutan lomba dari la tulipe, tapi sayang aku justru kecelakaan waktu itu, jadi kudu dirawat di rs, hhe lombanya ?? ngga jadi ikutan -_- 

So i used it for makeup routine. Ini two way cake favorit mama. Ngga tahu udah berapa tahun mama pakai ini, tapi memang dasarnya tipe setia, bedak ini selalu dan selalu ada di meja makeup mama (ngga pernah kehabisan stok kayaknya). Makeup mama memang ngga sebanyak punya ku :D dan jarang ganti tipe. Seingat ku yang terakhir diganti mama itu face washnya. Mungkin mama mulai menyadari pentingnya anti againg diusianya sekarang, makanya face wash lamanya, pixy dialihkan ke olay. Sisanya ???? paling pinjem punya ku .__. 

Untuk boks function two way cake ini jadi favorit ku dari semua merek bedak yang pernah ku beli. Kemasannya kuat dan cukup keras untuk ukuran kotak bedak. So, it's safe. Design boksnya juga sederhana. Padupadan warnanya ngga terlalu mencolok jadi aman untuk dipandang lama-lama :p ( no ngejreng - you know what i mean ?? )


Shade : 09
Net : 13 gr

I bought shade no. 9 , without description colors. Aku pilih shade ini karena mama pakainya nomor ini juga, jadi kalau sekiranya ngga cocok tinggal aku hibah ke mama :D . Bahan pembuatan two way cake ini biasa digunakan sebagai bahan dasar make-up mineral yang dicanangkan noncomedogenic but sori it's still use paraben -_-



I always laugh when see the compact design. round with the white color that reminds me of bald head, clean and sleek :p . Inside, the gold colors give separate garnish, elegant. I love their spons. Pingin beli seandainya dijual terpisah .__. 



~ Review ~
Shade ini lebih terang dari tone kulit ku yang sawo matang, hasilnya benar-benar tabrakan. Kelihatan belangnya kalau dibandingin dengan warna kulit tubuh. But it works good with my mom's. Mama biasa pakai ini dengan spons basah, biar hasilnya kelihatan lembut dan tahan lama. Seriously, ini bedak benaran awet dimuka mama. Kalau pakai dari pagi biasa siangnya cuma butuh retouch dikit biar perfect lagi. Kelemahan bedak ini ada di cakey nya. Apalagi kalau udah siang dengan kondisi muka full minyak, kelihatan banget. Coveragenya juga kurang nampol. Biasa aku pakai ini buat finishing. Selama pakai ini muka ku juga ngga terlalu rewel, no acne .


Salam
vera



5 comments:

  1. Haakk bedak mamah aku nih. Udah repurchase berkali kali :D

    Btw folback yaa :)
    olgaaprilia.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha :D samaan ya sama mama aku , best seller memang bedak satu ini ^^

      - sudah yaa ^^

      Delete
  2. hai mbak Vera, terima kasih reviewnya :D aku mau beliin bedak buat mama nih, waktu mudanya biasa pakai la tulipe hihihi. salam kenal :)

    www.isthiud.com

    ReplyDelete
  3. hai mbak Vera, terima kasih reviewnya :D aku mau beliin bedak buat mama nih, waktu mudanya biasa pakai la tulipe hihihi. salam kenal :)

    www.isthiud.com

    ReplyDelete
  4. Testinya dong mbak, ongen liat hasilnya 😊

    ReplyDelete