Caring Colours - Happy Lip Colour #20. Clueless

12.06.2014
Hallo, kamu lipstik junkie ? atau lagi cari rekomendasi lipstik buat hari-hari ?? Mungkin kamu bisa lirik brand ini, Caring Colours. Tahu dong yaa caring colours itu ada dibawah naungan PT. Martina Berto yang juga menaungi brand lokal lain seperti sariayu, mustika ratu, pac, biokos dll. Untuk kualitas mutu brand lokal ini memang tidak lagi diragukan terutama bb creamnya .



Ini produk kedua yang aku coba dari caring colours setelah bb creamnya yang belum sempat di review . Happy Lip Colour diusung dengan 24 varian warna. Warna yang aku bawa pulang seri nomor 20 - clueless. Aku kurang paham maksud dibalik pemberian nama pada setiap seri. Untuk warna aku memang lebih prefer ke bold colour, hhe derita bibir hitam -_-  . 

I love their packing ♥ terutama kolaborasi warna yang dipakai dengan hiasan polka ditutup atas. Dibagian tengah dalam didesain transparan, jadi kamu bisa lihat warna lipstik yang kamu pilih tanpa harus buka tutup. Waktu di scroll ke atas, masih ada bagian putih yang melapisi lipstik. Berat lipstik 4,2 gr . Dibagian tengah lipstik ada bagian putih yang cukup mencolok dengan warna sekitarnya, i don't what is 

Sedikit info yang ku dapat via web online martha tilaar shop tentang kandungan dalam lipstik :

Mengandung Ekstrak Sacha Inchi Oil dan Brazillian Pepper yang kaya akan Omega 3 untuk menghindari bibir pecah-pecah dan menjaga bibir dari pengaruh buruk lingkungan 
Dilengkapi dengan Moisture Core dengan formula complete moisturizer ingredients  yaitu Hyaluronic Acid, Avocado Oil dan Wild Mango Extract untuk menjaga bibir supaya sehat dan lembap. Wild Mango (yang diambil adalah ekstrak biji buah mangganya)
Di tangan
See, lipstik ini benar-benar aman menjaga kelembapan bibir seharian tanpa lip balm. Tapi tetap karena sudah jadi kebiasaan, aku selalu alasi lip balm dulu untuk jaga-jaga. Teksturnya lembut dan cukup sekali poles untuk kamu yang kurang suka warna merah terang. See the result waktu aku apply ditangan. Bagi yang merasa punya bibir hitam, you don't need something to cover the pure your lips colours when use it karena coverage lipstik ini udah benar-benar bagus menyamarkan warna asli bibir kamu. 



PROSS
1. Murah (sekitar 32ribuan)
2. Ngga buat bibir kering
3. Melembapkan
4. Good coverage
5. Mudah didapat

CONS
1. Not long lasting

Range : 4/5


Salam
vera

No comments:

Post a Comment