Etude Dear Darling Tint #02. real red

12.30.2014
Alohaa ..

Akhirnya besok jadi hari terakhir kita di tahun 2014, huhu engga terasa satu tahun lagi beranjak meninggalkan. Sudah punya planning untuk merayakan tahun baru ? . Sembari menunggu hari esok, lets begin with a review from etude house brand. Etude Darling Tint, udah pada tahu dong ya produk ini ? produk lama yang masih ada dan kayaknya engga berniat discontinue. 


Setelah cukup lama dipakai, niat untuk mereview akhirnya datang juga, semoga masih betah buat dibaca sampai akhir. Dari pertama dikeluarkan, produk ini punya 4 varian : berry, real red, orange dan vampire red. Varian yang ku punya - real red. Desain nya simpel, transparant tapi bukan terbuat dari kaca (no box). Ukurannya juga minimalis, mudah dibawa bepergian. 




Tint ini diproduksi langsung dari korea. Dari luar, kelihatan kalau tint ini bentuk gel, beda dengan sodaranya, fresh cherry tint yang cair. Tapi waktu tint ini kamu oles ke bibir or in your hand, teksturnya sama dengan cherry tint. Cara pakainya mudah, cukup putar tutup botol yang sekaligus kuas tint lalu touch sedikit isi tint dan apply ke bibir. 

Overall, ini lip tint pertama ku and i love it. Sebelumnya aku pernah review sicherry tint yang kalau dibandingkan dengan darling tint, menurut ku yang paling oke darling tint. Darling tint ini engga buat bibir kering, beda dengan cherry tint yang kadang baru sehari pakai kulit bibir langsung pecah-pecah -_- , engga suka lihatnya. Keduanya juga punya rasa walau tersamar, tapi untuk cherry tint sendiri ada rasa pahit kalau sampai tersentuh lidah and i'm not like it, beda dengan darling tint yang biasa aja (engga berasa sekalipun kesentuh lidah) . 

Lip tint ini long lasting. Untuk dibibir ku sendiri yang tergolong gelap, warnanya baru akan benar-benar keluar setelah di oles beberapa kali, beda dengan adik ku yang sekali poles langsung kelihatan merah banget Xp . Harga ? kalau engga salah dulu belinya sekitar 65-67 ribu, tapi sekarang kisaran 47ribuan (murce yakk :p) . Recomend ? Of course yes, Repurchase ? yes, dengan shade lain - vampire red 


Best regards

Vera

2 comments:

  1. Gak mba, hasilnya matte kok. Kalau neon tint mungkin iya hasilnya glossy soalnya creamy gitu 😁

    ReplyDelete