Sariayu - Intensive Acne Care

12.28.2014
Setelah sebelumnya udah nyaman pakai olay, keisengan ku buat coba mizon (lagi) justru bawa masalah, jerawat. Ditambah lagi kombinasi gaya hidup yang kurang baik dari segi makan bahkan tidur ngebuat jerawat seratus persen merdeka tinggal di wajah ku. Dari yang tadi nya cuma jerawatan satu, dua biji, sekarang hampir setengah pipi kanan ku dipenuhi jerawat, siapa yang engga depresi coba kalau gitu ?

Hasil searching baik dari media lokal maupun luar (hahah) menunjukan salah satu bahan ajaib yang patut dicoba untuk menumpas jerawat adalah sulfur dengan nama lokal belerang. Belerang sudah lama dikenal sebagai obat mujarab untuk mengatasi segala jenis penyakit kulit. Ternyata, kandungan aktif dalam belerang juga mampu melawan bakteri penyebab jerawat. Yeah, ini solusi low class yang wajib dicoba setelah sebelumnya berjuang dengan para high class.

Sariayu intensive care adalah nama baru yang diusung untuk mengganti nama lama Sariayu Mujizat Tolak Jerawat. Selain itu yang berubah dari segi desain kemasan .




Didesain dengan mini size - 12 ml , botol ini cukup nyaman untuk dibawa travelling but still carefully karena desain bodi nya terbuat dari kaca, mudah pecah. Mulut botol kurang ramah karena engga pakai sistem pump atau tube, resikonya kalau engga super perhatian waktu tuang ke telapak tangan atau kapas, cairannya bisa meluber kemana-mana -_-' . Intensive care tergolong suspensi yang kalau lama engga digoncang bakal membentuk dua lapisan, makanya aturan wajib sebelum pakai dikocok dahulu. Setelah itu tuang pada kapas bersih lalu oles ke bagian berjerawat. Kalau aku lebih prefer oles langsung pakai tangan ke bagian berjerawat karena kalau pakai kapas, butiran halus belerangnya banyak tertinggal di kapas, diwajah cuma sekedar basah, beda kalau di oles pakai tangan.

Aku pakai ini sebelum tidur malam. Sensasi setelah pakai, brrr, rasa-rasa panas dicampur dingin. Perih ? sejauh ini sih engga, cuma ya itu panas. Bau belerangnya juga cukup menyengat tapi aku suka karena herbal :D , suka di endus-endus juga (ve ? -_-) . Setelah pakai, aku bawa tidur. Sempat khawatir buat jerawat tambah parah karena udah ada yang coba cara sama dan justru jerawatnya makin nongol ?? tapi di aku engga. Kebalikannya, minyak di wajah ku yang kalau pagi super membludak, setelah malamnya pakai ini, jauh lebih terkontrol (engga sebanyak biasanya) . Jerawat juga jadi lebih mudah kempis. 

Kondisi wajah ku sekarang bisa dibilang jauh lebih baik dari sebelumnya setelah pakai ini. Oh yaa, aku engga pakai single use, jadi masih tetap di kombinasi dengan produk lain yang bakal ku share dalam satu postingan, yang khusus membahas kondisi jerawat ku selama pengobatan. Sebelumnya jerawat ku sempat mereda, cuma karena terus aku labrak pakai snail white, white heads yang tadinya cuma diam mulai berganti jadi jerawat, so untuk saat ini aku belum bisa share hasilnya karena kondisi status wajah masih naik turun :p

Recomend ? Of course YES, murah lohh cuma 15ribuu. Buat kamu yang masih bermasalah dengan jerawat dan udah bosan coba sana-sini ( sama kayak aku :p ) , you can try this, siapa tahu ngefek ? who know right ?? ^^


Salam

Vera


No comments:

Post a Comment