Beauty or Books ?

1.27.2015
Jauh sebelum mengenal make up, ketertarikan ku ke buku sudah lebih dulu muncul, bahkan aku termasuk manga lovers. Jaman smp, jadi masa puncak obsesi besar ku untuk selalu dan selalu membeli manga, no matter how much money out. Sampai akhirnya mama tahu kegilaan ku satu ini hahah :p . Sebagai seorang ibu, tentu saja mama akan langsung peka melihat bagaimana setiap uang yang dia beri sama sekali tak bersisa padahal aku jarang jajan. Setelah itu, i'm not lucky, semua koleksi buku yang aku sembunyiin (sampai sudut paling jauh) berhasil ditemukan mama and she's sell it :(( 


Kalau ingat masa itu rasanya sedih, emosi, lucu campur aduk jadi satu XD, masa-masa makin ditentang justru makin nekat hahah. Sekarang kesukaan ku baca komik sudah berkurang, bukan berarti aku enggak suka baca, justru sejak kuliah mama makin memperlonggar peraturan khusus untukku, tapi justru semakin diberi kebebasan, hobi baca manga ku menurun, hhe aku lagi terobsesi dengan harlequin dan novel-novel detektif ala sidney sheldon atau agatha christie. Maklum jaman smp dulu cuma bisa sekedar lirik atau intip-intip (beware: dibawah umur) :p . Begitu di sma, perpusnya malah cuma punya sedikit stok harlequin (-_-) . 

Finally, ketika akhirnya dengan bangga masuk kuliah, mulai melipir beli, iyaa beli, enggak intip atau lirik-lirik lagi :D , hahah akhirnyaaa bisa punya koleksi sendiri. Sayangnya kelemahan buku-buku terjemahan sekarang, harga sama tebal buku enggak sebanding terutama harlequin :(( . Kadang-kadang berharap seandainya ada yang mau beliin selusin hahahah. Belum lagi kalau isi cerita enggak sesuai ekspektasi kita, kecewanya sampai ke ubun. 

Dalam dunia blogging aku ingin mengupas semuanya : buku, kuliner, beauty dan film. Tapi akan lebih baik jika memilih satu genre mengingat ini sama dengan pemilihan warna, bedanya kalau warna dari beda elemen digabung, sekalipun ada tabrakan justru terlihat baik, sedangkan ini -_- justru membingungkan :D. 


Aku suka buku dan nyaman setiap kali membicarakannya, begitu juga dengan make up. Aku suka mencari tahu setiap brand dari low class hingga high class. Aku suka setiap kali berhasil menemukan skincare atau make up yang sewarna dengan ku, sama seperti buku, aku senang jika berhasil mendapatkan yang sesuai ekspektasi ku. Bedanya, kalau membicarakan buku, aku bisa menuliskan nya seperti sebuah dongeng, mengalir begitu saja tanpa maksimal kata sedangkan make up, aku bisa berkutat seharian hanya untuk mendapatkan kata-kata yang tepat dan tidak berlebihan akan produk yang akan ku review :D . 

Haaa, bagaimana dengan mu ??? 

Salam
   'Vera 

No comments:

Post a Comment