Unboxing Viva Cosmetic Halloween Make Up Video Blog Competition

1.11.2015
Halo . Halo . Haloo

Kemarin sebenarnya saya masih ada kegiatan kampus tapi berhubung lagi sakit, saya cuma bisa mendep dirumah sembari gulang-guling diatas kasur. Waktu keluar kamar, adik saya bilang ada kiriman paket *lagi* tapi kali ini ukurannya lebih besar dari paket sebelumnya. Dia excited banget waktu lihat nama pengirimnya yang tertulis besar-besar dikertas pembungkus, Viva Cosmetic

Jadi ceritanya bulan november lalu saya ikutan halloween make up video blog competition dari viva [disini]. Ini kali pertama saya ikutan event created make up look. Sempat gregetan dan pasrah bakal kalah. Waktu pengumuman ternyata saya masuk jadi pemenang (^^)

Senang rasanya hahaha. Ini salah satu impian saya, punya curly hair. Sekalipun isi blog saya banyak ngebahas soal beauty, untuk urusan rambut, saya memang masih alamiah. But sometimes, you know lah yang namanya cewek, ada masanya pingin dandan sebaik mungkin from head to toe :D . Hadiah ini sempat tertunda pengirimannya hampir setengah bulan sejak tanggal pengumuman. Ditambah lagi mendekati masa liburan, jadi hadiahnya baru bisa dikirim tanggal (5/01). 

So far, karena selama ini belanja langsung di web viva barang saya sampai setelah semingguan, saya paham hadiahnya juga bakal begitu. Asumsinya sih sampai tanggal (12/01), ternyata tanggal (10/11), barang sudah sampai :D ada kemajuan. Kondisi badan yang benar-benar lagi ngedown buat saya malas untuk foto boks hadiahnya. hhe, jadi kita langsung ke foto hadiah :


Awal saya terima paket, si hand & body (tanpa bubble wrap) tumpah. Saya sempat bingung kenapa kertasnya basah, apa mungkin dari kosmetik ?. Maklum ody lotion ketumpuk guntingan kertas jadi ngga kelihatan. Setelah keluarin semuanya baru saya tahu biang keladinya. Jadi kegiatan awal saya terima paket ini bersih-bersih dulu hahah . 

1. Curling Iron



2. Viva Cosmetic - Hand & Body Lotion Sexy


3. Beauty Packages

..

>> Face Powder
Bedak favorit sayaaa ..

>> Lipstik
Ini aroma permen lohh >_<

>> Blush On + Eyeshadow

 >> Mascara

>> Booklet


4. Voucher
Belanjaaa lagii, hahah ..

5. Surat

Ini dia surat pemberitahuan dari pihak viva, senangnyaa hahah (>,<). Surat ini ditempel diboks luar. Awalnya saya ngga ngeh itu surat apaan. Waktu foto-foto, saya baru sadar kalau masih ada satu hadiah yang kurang, voucher. Saya bongkar lagi boks nya tapi ngga nemu juga. Waktu lihat boksnya saya baru sadar, mungkin diselip dalam surat dan benar, mereka bersembunyi disana haha :D , untung belum ke buang. Well, *again* thank you viva. Semoga ngga bosan-bosan kirim paket kerumah hahah . Thank you udah pilih aku jadi salah satu pemenang and thanks  for all this precious gift, love it 


With love.

Vera










4 comments: