Viva Cosmetics Eye Shadow Cream # Biru

1.15.2015
Haloo, ada yang lagi ujian semester ?? udah pada selesai ?? hah. kalau aku masih sibuk berkutat dengan buku hahah, seminggu ini berencana babat habis semua mata kuliah tanpa minggu tenang :p . Tapi berhubung hari ini ada jadwal kosong lets talk about beauty, review .. 

Desember 2014, bisa dibilang jadi bulan keberuntungan ku. Menjelang tutup tahun aku diberkati dengan banyak hadiah hahah. Senang karena itu sekaligus jadi kado awal tahun yang menyenangkan. Tapi maaf aku belum sempat cobain hadiahnya karena status wajah masih "danger" . Bete juga loh dengan tipe jerawat begini, kayak dimainin, kadang non-aktif, kadang aktif, udah kayak gunung api. Pingin ditabok rasanya !! . Viva eyeshadow cream jadi salah satu haul yang ku beli via web viva untuk event makeup halloween bareng sodaranya yang lain yang belum sempat diupload. 

Ini tipe eyeshadow single. Satu warna persatu wadah. Tapi tenang harganya murce kok, ngga buat kantong syok kalau mau koleksi. Pekingnya standar. Tutup plastik transparant kombinasi wadah hitam, sangat memudahkan untuk melihat warna eyeshadow tanpa harus dibuka. Ditengah tutup dihiasi logo viva.



Ingredient : 

Well bad news, they still has paraben :((  . Tapi berhubung sejauh ini belum ada komplain berlebihan terhadap brand ini karena keberadaan paraben, actually i can say it safe :)) . 

Shade :


Lihat warnanya : pigmen, bahkan jauh lebih pigmen waktu di pakai loh. Hasilnya matte. Kalau dibanding dengan versi duo, seri cream ini jauh lebih bagus. Tekstur sesuai dengan namanya. Harganya affordable, walau jauh lebih mahal kalau belanja langsung di web viva dengan offline. Untuk harga offline sekitar 5k (tergantung daerah), harga web Rp. 7650. Tapi kalau belanja offline shade warnanya terbatas :')) . Eye shadow ini cocok buat newbie soalnya biar harga murah tapi kualitas ngga murahan (^^)


Salam.

Vera

No comments:

Post a Comment