Wardah Exclusive Lipstick - 30. Golden Coral

1.22.2015
Alohhhaaaa
Akhirnyaa aku libur hahah  . Setelah berjuang dengan satu semester saatnya menikmati yang namanya "liburan" . Sama kayak tahun lalu, liburan tahun ini terancam bakal habisin seluruh waktu stay dirumah, tapi tenang aku udah siapin banyak planning :D , masak . After succes make my brother favorit food, give me some spirit for try, try and try again make better n delicious food :)) . Aku enggak pernah tahu kalau ternyata memasak itu bisa semenyenangkan ini hahah (kemana aja ve ??? :p)

Ke depannya aku bakal share beberapa tips demo masak yang akan aku praktekin, ditunggu yaa :)) . Now, back again with what i wanna review, wardah exclusive lipstick. As well as you know, this brand so populer after their re-launching. Yeah, its old brand. I've never hear their name after got ''halal license". Sama seperti yang lain, aku engga mau ketinggalan dong ikutan cobain produk mereka dan aku pilih kedua seri lipstik mereka untuk dicoba kali pertama, untuk matte lipstik kamu bisa baca [disini] . 



Bicara soal desain, rata-rata setiap produk lipstik memang didesain seminimalis mungkin mengingat benda satu ini sepertinya selalu wajib ada dalam tas setiap perempuan hahah *termasuk aku* . Beda dari seri matte dengan desain mereka yang bulky, yang satu ini jauh lebih slim. Kombinasi warnanya jauh lebih calming


Shade : 30. Golden Coral
Net : 3,8 gr

Shade ini jadi pilihan ku karena warnanya yang cantik :)) . Dengan warna bibir yang cenderung gelap, aku memang engga bisa sembarang pakai warna :((  yang ada entar warna lipstiknya engga nongol atau wajahku jadi kelihatan lebih pucat karena salah warna hahaha :p *adakah yang senasib ?* 

Shade

Bibirku kok kelihatan lebih sexy ya difoto ??lihat asli kok ngenes banget hahaha. Untuk beberapa warna, setelah di touch ke bibirku memang jadi suka nyeleneh (-_-), enggak tahu deh kenapa. Bahkan baru-baru ini aku coba viva lipstik yang kalau kelihatan dari luar pinkish, begitu aku touch malah jadi berries colors ?? 

Review
Setelah mencoba lipstik ini, saatnya memberi penilaian :)) . Dari segi warna lipstik ini memang lebih calming, di pakai kuliah juga kelihatan natural, enggak terlalu terang. Harganya juga murah, affordable untuk semua kalangan. Kualitas ? nah, bicara soal kualitas aku justru nemuin kelemahan lipstik ini hhe, yep lipstik ini engga cocok di aku, bukan karena warna tapi daya lembap. Lipstik ini bikin bibir aku kering plus pecah-pecah. Bahkan sebelum pakai, sekalipun udah di poles lip balm tetap bikin kering :(( . Beda banget dengan seri matte yang justru daya lembap nya tinggi, enggak usah di pakain lip balm juga enggak bakal kering seharian. 

Repurchase ? hhe, NO. 
Rank : 3/5

Salam
     'Vera






No comments:

Post a Comment