Biore Cleansing Strips Pore Pack (Japanase Sensation)

2.20.2015
Aloohaa, saya kembali :)) . Sejak masuk masa liburan saya benar-benar tambah malas, maunya itu kalau dirumah tidur, nonton, makan, bacaa sampai lemak nongol sana-sini hahahha. Ukuran lengan tangan aja udah sama gede dengan paha *kata abang* -_-  . Fokus saya memang masih ke jerawat soalnya setelah masalah dengan sigemuk beres, bekasnya sekarang yang nantangin termasuk komedo.


Biore Pore Pack : tahuu dong produk satu ini, best seller. Sesuai namanya, produk ini memang dikhususkan untuk mengangkat komedo. Komedo memang susah diatasi, harus rutin dibersihkan kalau gak mau jadi komedo hitam yang merusak penampilan. Beberapa hari yang lalu waktu totolin jerawat, saya iseng lihat kulit sekitaran hidung yang sekarang jadi lebih sensitif. Komedo nya berubah warna jadi komedo hitam (`з´) . Karena senin jadwal kuliah mulai masuk seperti biasa, saya perawatan pakai pore pack ini.



" How to use " & "Ingredients"
Nama : Biore Cleansing Strips Pore Pack
Isi : 4 lembar @ 2 Cherry Blossom, 2 Green Tea

Sekarang, membersihkan komedo sudah sama mudahnya dengan membersihkan jerawat matang. Gak perlu lagi pencet sana-sini yang justru semakin melukai kulit. Biore, setelah sukses meluncurkan seri body dan face wash ke pasaran, kali ini merilis cleansing strips pore pack. Hahai, sepertinya biore paham benar permasalahan wanita jaman sekarang disamping si trending topik  "Jerawat". 

Pore pack ini sekarang ada tiga varian : warna hitam, japanase (seperti punya saya) dan batik. Seri batik jadi varian terbaru untuk saat ini. Dalam satu pack, ada 4 isi plester dengan dua aroma berbeda : Pink - Cherry Blossom, Hijau - Green Tea. So far, saya lebih suka yang green tea karena aroma cherry blossom terlalu tajam. 

Bentuk pore pack ini menyesuaikan ukuran hidung walau di saya masih cukup kebesaran hahaha :D. Aturan pakai pore pack bisa kamu lihat digambar. Pastikan sebelum pakai pore pack bagian hidung kamu sudah dibasahi untuk memudahkan plester melekat erat dikulit hidung. Tunggu hingga terasa kaku baru lepas dari kedua ujung menuju bagian tengah. 
Dari ke-tiga varian pore pack, saya sudah pernah mencoba yang hitam dan japanase. Sejauh ini yang saya suka warna hitam. Overall, saya merasa pore pack warna hitam jauh lebih nampol dari varian japanase dan yang terpenting tidak berbau. Hidung saya memang cukup sensi dengan bau-bauan seperti ini. Untuk pore pack warna hitam, lapisan luar dan dalam (yang menempel pada hidung) sama-sama berwarna hitam. Sangat memudahkan untuk melihat jumlah komedo yang terangkat. Beda dengan varian japanase yang bagian dalam berwarna putih -_- . Pemakaian pore pack ini gak langsung menjamin kulit kamu bebas komedo. Yeahh, saya masih butuh brush agar komedonya benar-benar terangkat. 



Salam

No comments:

Post a Comment