Hand & Body Lotion Viva Cosmetics

2.13.2015
Viva cosmetics, brand satu ini kayaknya udah terlalu sering lalu-lalang di blog saya :D . Selain harganya yang ramah dikantong, kualitasnya juga oke, wajar dong kalau koleksi make up saya kebanyakan dari mereka. Kali kedua saya belanja di web viva, free gift yang saya dapat masih sama : body lotion dan face wash. Dari free gift ini saya dapat 3 koleksi mini body lotion. 

Perkenalkan ini ketiga tamu saya kali ini, Viva Hand & Body Lotion. Mengutip dari web viva, varian body lotion ini ada 6 jenis : Bengkuang, Green Tea, Avocado, Mangir (Tradisional), Sexy (?) dan No Name alias gak punya nama, iya cius dia gak punya nama, cuma dipanggil hand & body tanpa embel-embel nama lain (-_-). 





Dari kiri ke kanan : Lotion Bengkuang, Lotion (warna ungu), Lotion Sexy. Ukuran ketiganya memang mini karena sampel (Net : 20gr). Untuk ukuran normal biasanya 100gr. Bedanya, ukuran normal maupun besar berbentuk tube sedangkan ukuran mini tidak, jadi agak susah untuk dituang. Terutama lotion berwarna ungu, perlu sedikit usaha agar isinya benar-benar bisa keluar. Kalau gak dipencet hati-hati bisa meleber kemana-mana :D *pengalaman*


Kelihatan kan beda teksturnya ketiganya :)). Varian bengkuang jauh lebih encer, sexy lebih kental dan lotion (warna ungu) sedikit lebih pekat, mirip krim. Ketiganya mengandung moisturizer yang membantu melembapkan dan melembutkan teksur kulit. Untuk bengkuang, selain mengandung ekstrak bengkuang juga memiliki UV Filter, sedangkan lotion sexy mengandung Aloe Vera. Dari ketiganya aku paling suka varian lotion sexy, aromanya benar-benar lembut dan manis. 

Sebelum dapat mini sampel, aku udah pakai viva hand & body lotion varian bengkuang. Aku suka daya lembapnya dan yang paling penting gak bikin lengket. Aromanya lembut. Waktu cobain varian sexy dari [Hadiah] Viva Cosmetic Halloween Make Up Video Blog Competition aku tambah suka, hahah :D bahkan berpaling dari varian bengkuang. Daya lembap ketiganya sama, jadi gak masalah kalaupun sekarang beralih ke varian baru. Tekstur lotionnya juga cepat meresap dikulit. Untuk hasil mencerahkan, body lotion ini memang kurang bekerja dengan baik. But, so far i love it :))

+ murah (ukuran besar berkisar 15k)
+ melembapkan dan melembutkan
+ tidak lengket
+ cepat meresap
+ aromanya lembut dan manis

Sejauh ini gak ada sih :D , belum ketemu *kayaknya*




Salam

No comments:

Post a Comment