Unboxing Nivea - P.S I Love You Mom

2.21.2015
Sudah hampir tiga hari ini ada satu paket ku yang gak kunjung datang. Isinya ? apalagi kalau bukan untuk jerawat. Yep, baru-baru ini lagi aku belanja skincare untuk mengatasi bekas jerawat. Aneh rasanya setiap kali lihat pipi yang kayak bulan, gak ada mulus-mulusnya -_- . Sembari nunggu paket datang, aku santai-santai dikamar mama, ngintipin setiap tamu atau tetangga lewat hahahha (kurang kerjaan). Ditambah lagi cuacanya benar-benar mendukung untuk bermalas-malasan.


Nahh, waktu mr. j*e datang, aku sengaja tetap ngumpet dikamar soalnya ntar si adik juga bakal keluar. Surprisenya paket yang aku tunggu hanya dua (satu lagi isi skii), ehh yang diterima ada tiga, dengan salah satunya dibalut boks biru ?? apaan ya ?. Perasaan aku gak ada belanja sampai butuh diboks begitu ? Gak ada email sponsor juga ? Menang hadiah juga enggak ????



Setelah cek sekilas isi boks, aku baru tahu kalau ini hampers hadiah P.S I Love You Mom, nivea campaign. Sedikit berflashback, tahun lalu dibulan desember, nivea ngadain lomba dalam rangka menyambut hari ibu yang jatuh tepat pada tanggal 22/12. Ada 2 pemenang beruntung yang ceritanya akan difilm kan dan sisanya (15 besar) mendapatkan perhiasan untuk diberi kepada mama dan sebuah hampers berisikan produk terbaru nivea. Untuk hadiah perhiasan sudah pernah dibahas disini

Sekarang langsung cek isi hampersnya aja yukk :D



BANYAK !!! hahahha (˘з˘) . Sebagian besar produk ini masih awam buat ku, maklum selama ini produk nivea yang akrab dengan aku itu ya si hand & body lotion plus lip balm (sukaaa banget ♥.). Pernah dengar juga soal nivea creme mereka tapi dari web luar negeri, belum cek web area Indonesia. Untuk memudahkan yukk kita bagi lagi susunannya :))

PART 1 - Big Size

Berhubung mereka-mereka ini ukurannya yang paling gede dan kayaknya yang paling banyak membutuhkan tempat, jadi ditumpukkan dalam satu bagian : Part 1 - Big Size. Ukuran setiap produk ini memang hampir sama besar. Isinya ?

1. Nivea body lotion Whitening (kemasan baru)
2. Nivea pure source Cleansing Foam
3. Nivea Refreshing Toner
4. Nivea body lotion Intesive Moisture
5. Nivea body lotion UV Extra Whitening

Well, lucky me, i've got three body lotion, sepertinya nivea paham bahwa sejak liburan aku malas merawat kesehatan kulit tubuh sehingga perlu divariasi biar gak malas :p. Diantara ketiga body lotion, aku paling tertarik dengan seri intesive moisture. Kulit lebih lembap dalam 7 hari - siapa yang gak mau coba ? 

Part 2 - Mini Size

Nahh, dari ke-empat mini size ini yang paling akrab dengan ku yaa si lovely lips. Dari jaman smp udah pakai ini karena ada warnanya :D. Suka celamitan gak jelas kalau udah di poles. Berasa bibir sendiri yang paling sexy dan uhuiii di seantero kelas hahah. Sayang waktu naik tingkat ke sma produk ini jadi susah dicari -_- . Toko dekat rumah udah gak jual beginian lagi, pada diganti dengan produk lips yang baru huaaaa, padahal sisa lovely lips ku terakhir terpaksa dibuang loh karena isinya dimakan adik, masih ingat aja dengan kisah lip balm satu ini . .

1. Nivea Creme
2. Nivea Lovely Lips
3. Nivea deodorant extra whitening
4. Nivea Sparkling White Facial Foam

Total ada 9 produk dalam boks ini yang akan direview, tapi seperti harus masuk dalam daftar tunggu *list, list* . Susah memang kalau menuruti badan, maunya santai mulu, apa-apa jadi terbengkalai :'(( . Okay, see you in next post, any question or just needed feedback for blogwalking or follow, leave your comment and i'll answer :)) . 

Salam






No comments:

Post a Comment