(Unboxing) Viva Cosmetics ft Red-A

2.04.2015
Hallo Februari ♥ ..  setelah cukup lama menghilang akhirnya saya muncul hahha. Selama liburan saya memang lagi asyiknya malas-malasan : baca, nonton, jalan-jalan, masak sampai lupa nge-blog. Masih ingat dong bulan lalu saya menang viva cosmetic competition [disini] dan salah satu hadiahnya voucher belanja ? Nah kali ini saya akan bahas belanjaan saya via web viva.

Jadi ada dua voucher yang saya dapat dengan nominal diskon yang sama masing-masing sebesar 25ribu untuk pembelanjaan di web Viva Cosmetic dan Red-A. Ini kali ke sekian saya belanja di web Viva tapi jadi kali pertama saya belanja di web Red-A. Red-A masih satu label dengan viva hanya saja lini kosmetiknya lebih dikhususkan untuk remaja. Berhubung dari segi usia saya sudah menua hahah, jadi saya kasih free belanja untuk adik saya yang kebetulan tahun ini akan segera kuliah (doakan yaa :)) dan kebetulan lainnya dia belum punya koleksi make up (-_-) . 




Total ada 17 produk yang saya beli. Oh ya, ada satu hal yang membuat saya benar-benar suprise waktu menerima paket ini. Masih ingat kan saya pernah bilang kalau setiap kali saya belanja di web viva harus nunggu seminggu untuk paket sampai ditangan saya, lalu waktu saya terima hadiah ada kemajuan (lima hari) dan untuk paket ini cuma tiga hari loh !!. Paket ini dikirim tanggal (30/01) dan saya terima tanggal (02/02), kemajuannya semakin baik yaa :))


See, dominasi oleh bedak dan lipstik (‾ε‾) , saya memang lagi tergila-gila dengan compact powder sejak saya sadar saya gak punya compact yang bisa dibawa bepergian (tapi gak pake kalap juga ve -_-) haha. 

Red-A What i've bought ?
1. Loose Powder

2. Compact powder

4. Lip balm

5. Lipstik

6. Moisturizer


Viva Cosmetics What i've bought ?
1. Lipstik

2. Compact Powder

3. Perfection Natural Bright Loose Powder

4. Bedak Doos & Bedak Keluarga

5. Collagen Night Cream

6. Skin Food Cream Extra Care

7. Free Gift

dan untuk semua, saya membayar sejumlah ..

Murahh bukan :)) . Saya memang sedang belajar untuk mencintai produk lokal sejak wajah saya jerawatan :'((, sama sekali tidak menyangka justru produk lokal yang menyelamatkan wajah saya, so now and next time *maybe* saya akan lebih sering membahas produk lokal dan keunggulannya termasuk cerita terbaru saya dengan challenge jerawat :)) .Ditunggu ceritanya yaa dan terimakasih sudah mampir (^^)

Salam

Vera

2 comments:

  1. Mbak, boleh nanya gak? Masukin kode vouchernya di mana ya? Habis check out belanja gak ada form isian buat kode voucher.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek dibagian "keranjang belanja", dibawah subtotalnya ada tempat input kode voucher kok mba :D

      Delete