Evian Facial Spray - Natural Mineral Water

3.25.2015

Halo, masih berkaitan dengan jerawat, kali ini saya akan men-share satu lagi produk yang jadi holy grail saya selama beberapa bulan belakangan. Produk ini bukan face wash atau pun obat oles jerawat, bisa dibilang ini hanya sebagai produk pendukung, karena kita tahu ya kalau pakai produk khusus jerawat seperti obat oles, kulit jadi cenderung lebih kering dan mudah mengelupas. Nah, kulit kering sendiri menandakan kurangnya cairan dalam tubuh atau kata bekennya Dehidrasi. Kulit yang terdehidrasi biasanya sering jadi masalah bagi kaum perempuan, kenapa ??

Perempuan, hampir di setiap rutinitasnya selalu menggunakan yang namanya bedak, saya contohnya :p. Bagi saya, loose powder/compact powder/two way cake itu penting banget sebagai moodbooster untuk memulai hari. Tampil sebaik mungkin itu wajib adanya (biarpun sore mulai kucel :p), biar kamu tetap semangat menjalani setiap kegiatan :)). Kalau kulit kamu kering, bedak akan sulit menyatu pada lapisan kulit wajah. Coba deh perhatiin kalau kamu ber-makeup dan masih nemuin lapisan bedak yang tidak menempel sempurna, itu berarti kulit kamu kurang lembap. Karena itu banyak produsen bedak menyarankan agar hasil make-up terlihat flawless atau menempel sempurna, gunakan spoons yang sudah dibasahi terlebih dahulu.

Jadi, bisa dibilang kulit lembab jadi kunci utama kalau kamu mau hasil make-up terlihat flawless. Evian Facial Spray,  produk yang sudah kali kedua saya beli ulang. Saya sudah lama tahu mengenai mineral water satu ini tapi baru tertariknya setelah kulit saya berubah menjadi kering. Saya yang sudah nge-down dibuat jerawat, more down lagi dibuat kulit kering. Ga mau down berlama-lama, akhirnya saya putuskan untuk membeli. Produk ini dikemas dalam tiga ukuran : 50ml (travel size), 150ml dan 300ml. Size 50ml jadi pilihan pertama saya untuk percobaan pertama, harganya sekitar 65k.



Dikali kedua saya membeli ukuran 150ml, 3x lebih besar dari ukuran pertama dengan harga 150k. Evian Facial Spray dikemas dalam bahan kaleng, sama seperti kemasan spray (berupa gas) pada umumnya. Untuk penggunaan, buka tutup kemasan, semprotkan ke wajah dengan jarak 30cm lalu biarkan meresap dan tepuk-tepuk dengan lembut. Setelah itu lanjutkan dengan ritual skincare biasa. Produk ini dibuat di prancis dengan sumber dari pegunungan alpen menggunakan ph netral yang cocok untuk semua jenis kulit.






Produk ini dapat digunakan setiap hari. Selain menyegarkan, juga membantu meningkatkan kelembapan kulit sehingga hasil make-up lebih tahan lama. Karena ini sudah botol ke-dua, bisa dibilang bagi saya produk ini bekerja dengan sangat baik. Kulit saya yang kering akibat penggunaan produk jerawat dapat teratasi termasuk pengelupasan. Walau untuk yang terakhir ini (pengelupasan) butuh waktu agar kulit kembali sehat seperti biasa. Sampai sekarang saya masih pakai facial spray ini. Bahkan saat saya memutuskan menghentikan penggunaan skincare harian seperti krim pagi dan malam tetapi tetap menggunakan evian facial spray, kulit saya tetap terjaga kelembapannya.Hasil make-up juga terlihat flawless jika sebelumnya saya pakai facial spray ini.  I love it so much. 

1 comment: