Johnson's Baby Cream Untuk Dewasa

3.21.2015
Halo ..

Sudah beberapa minggu belakangan saya tidak nge-blog, harap dimaklumi ya :p karena semester depan saya sudah ppl, jadi semester ini benar-benar sedang dilatih dengan keras dalam hal mengajarnya. Kadang jadi suka lupa kalau saya masih punya blog yang sebenarnya harus ikut diurus sembari melatih diri sebelum berkutat dengan skripsi tapi apa daya, sampai dirumah langsung lelap hahah :D

Oh ya, saya punya mainan baru loh, Johnson's Baby Cream, produk yang diformulasikan untuk anak-anak tapi bagus juga untuk dewasa. Saya ketemu baby cream ini waktu nemani adik belanja. Agak syok juga lihat harganya berkisar 28ribu sementara lotionnya cuma 18ribu. Tapi tetap saya ambil karena suka aromanya :)).




Desain produk ini sederhana. Dikemas dalam bentuk tube berukuran 100ml. Ukuran yang cukup minimalis untuk dibawa bepergian tapi tidak untuk dimasukkan dalam pouch. Untuk kandungan bahan, produk ini masih mengandung paraben (methyl, ethyl dan propyl). Sama seperti produk bayi lainnya, tekstur baby krim ini lembut dan harum seperti bayi. 

Hampir semua produk bayi diformulasi untuk memberi kelembutan mengingat kulit bayi sendiri masih cenderung sensitif. Karena itu saat pertama kali mencoba produk ini saya sama sekali tidak cemas akan efek negatif, kalau dibayi saja aman pasti di saya juga dong, kan saya juga mantan bayi hahah :p . So far setelah pemakaian, kulit saya memang jadi lebih lembut. 

Tapi tidak untuk terus tetap lembap. Mungkin karena pada dasarnya produk ini memang dikhususkan untuk bayi yang dari tingkat nutrisi, kulitnya masih lebih sedikit membutuhkan dibanding kulit orang dewasa seperti saya dengan cakupan lebih besar. Jadi, saat saya mencoba produk ini hasilnya kurang "nampol" (hope you know what i mean). But yeah, saya tetap suka baby cream ini :)) 

Next time pasti akan saya beli kembali bersama lotionnya, mungkin saya harus kombin keduanya agar lebih yahud, yeahh *maybe*  :))

1 comment: