Belanja Buku - [Maret 2015]

4.11.2015
Halo, saya baru beli buku loh (bulan lalu) :p . Jadi ceritanya hari ini saya mau pamer, hahah, pamer buku yang sudah menghabiskan uang saya sebesar 200k dengan sisa penyesalan ._____. iaaa, sedikit menyesal karena pas beli gak pakai rem, gini nih jadinya ~ ludes 200k gitu aja. 

Awalnya saya gak niat belanja buku sebanyak ini, tapi berhubung buku kuliah yang saya cari gak ketemu dan kemungkinan sudah sold out jadi saya cari pegganti. Ada loh kisaran setengah jam saya putarin setiap rak buku di gramedia cuma buat cari buku metodologi penelitian. Waktu tanya ke mba kasir (mau minta tolong ceritanya), malah di-oper ke cs. Agak gedek juga sama mba-nya, udah tahu itu temannya yang bagian cs lagi sibuk melayani orang buat kartu member dengan entengnya malah suruh kesitu, jadi lah kerjaan saya menunggu. Eh, begitu ada orang lain nanya ke dia malah dilayani, minta di kame-ha-meha (▸_ ◂)

Karena kesal saya datangi lagi dan untungnya dia okein (yaa iyalah, wong dari tadi saya nunggu dirak depan bagian kasir, jadi saya tahu tadi dia pilih kasih) 
. . .
Saya : Mba, tolong dong dicariin buku nya. Judul ******
Mba Kasir : Tunggu ya mba (terus dia ketik judul bukunya dikomputer). 
. . . .
Karena banyak judul buku yang sama, saya langsung kasih arahan ke salah satu penerbit dan terlihat stok buku sisa 2 tanpa lokasi rak. 
. . . .
Saya : Tadi saya cari di kompi informasi juga stoknya sisa 2 mba, tapi karena gak ada lokasi rak maka-nya saya datang kesini. Tolong dibantu ya 
Mba Kasir : *angguk-angguk* . . . mba, silahkan ke mba yang baju merah dipojok sana (nunjuk temannya yang lagi sibuk bantuin customer lain), nanti bilang aja minta dibantuin cari buku ini
Saya : . . . .  (cuma bisa elus dada ~ minta di telan nih orang -_- )

Untung lah mas bagian cs mau ngebantuin saya. Tapi karena buku yang ditemuin gak sama dengan yang saya cari, akhirnya saya kasih tahu informasi dari kompi dan mas-nya bilang, kemungkinan kalau sisa 2 bukunya sudah sold dan kalaupun mau dicari terlalu susah karena gak tahu tersebar dimana dan *lagi* saya disuruh tunggu sampai penerimaan mahasiswa baru tahun ini kalau mau beli .___.



Daripada pulang dengan tangan kosong akhirnya saya putuskan beli buku-buku ini :

.
.
.

MIMPI SEJUTA DOLAR - Merry Riana

A VIRGIN RIVER - Robyn Carr


204 ROSEWOOD LANE - Debbie Macomber

STORM GLASS - Maria V. Snyder

. . Oh ya rencananya salah satu dari buku ini mau saya kasih sebagai hadiah untuk salah satu emak di kumpulan emak blogger, hehe. Sebagai ucapan terimakasih sudah diijinkan bergabung :)) . 

Xoxo 

4 comments:

  1. wah bukunya bagus ya mak
    ea mak hihihi
    lam knal ya
    @guru5seni8
    http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha :D , makasih mak plus salam kenal kembali .
      Aku udah main ke blog mu mak tapi belum komen hahah (‾ε‾)

      Delete
  2. Aku punya buku Merry Riana sejak masih kuliah tahun 2012an, masih keren juga y mpe sekarang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku mah baru kesampean punya mba .________.
      Maklum waktu awal keluar masih jaman-jamannya krisis ekonomi hahah :D . Iya mba, malah sekarang ada yang pakai gambar, pingin punya tapi 300k ???? -_-

      Delete