Lucido Hair Vitamin Oil

4.19.2015

Alooha . . review kali ini cukup istimewa karena produknya disponsori oleh yukcoba.in (pst. ini kali ketiga aku loh jadi reviewer disini). Sesuai namanya, situs web ini memang dikhususkan untuk mereka yang suka mencoba produk baru  - "Karena selalu ada waktu untuk mencoba sesuatu". Perkenalan pertama ku ke web ini bermula dari iklan search engine, jadi waktu itu mereka lagi promote untuk cari reviewer tas. Karena tertarik aku coba ikutan, tapi sayang daku kurang beruntung, jadilah cuma bisa gigit jari baca review yang dapat itu tas (╥_╥)

Besoknya aku mampir lagi dan coba ikutan mendaftar jadi reviewer dan hasilnya tembus 2x jadi reviewer mereka untuk dua produk dari brand sama : Garnier :p (face wash & toner). Setelah lama ga main, beberapa waktu lalu aku coba peruntungan lagi di 2 produk, face mist dan hair vitamin oil, dannn jreng .. jreng . .. jreng ......  (pinjam drum tetangga) tembusnya di 

.
.
.
.
.

Lucido Hair Vitamin Oil




Ini hair vitamin oil ketiga ku setelah elips dan sunsilk. Sedikit cerita, jadi bulan lalu aku baru potong rambut, ga ada niat apa-apa sih dibalik itu cuma pingin ngerapiin rambut yang mulai kusut aja. Maklum aku paling gak betah dengan rambut panjang, pasti selalu diikat yang ujungnya buat rontok waktu dilepasin. Berdasarkan pengalaman itu lah aku coba daftar jadi reviewer untuk Lucido Hair Vitamin Oil. 

Lucido hair vitamin oil mengandung Triple Vitamin (A + C + E) plus Sunflower Oil. Perpaduan ketiganya membantu memberi kilau alami, kelembutan dan kelembapan pada rambut dalam satu tahap. Desainnya kemasannya cukup unik, botol kecil berukuran 50ml yang dilengkapi pump, desain yang cukup baik menurutku karena selain dapat menjamin isi vitamin tetap higienis, penggunaannya juga lebih simpel, cukup tekan pump !. Oh ya, desainnya juga dibalut full pink colours, cute babee. Teksturnya kurang lebih sama dengan vitamin oil lainnya, lengket dan berminyak.

Karena warna pink ini, adikku spontan langsung minta. Alasannya - "ihhhh ka, kok ini lucu banget warna pink lagi, warna favoritku, untuk ku yaaa (memelas ala puppy face)" ._____.


See, beautiful design right ? :D . Selain itu mudah dibawa bepergian loh, hemat tempat. Aku suka pakai ini pagi setelah keramas sewaktu rambut setengah kering. Kalau dipakai waktu rambut masih basah, efeknya jadi lepek -_-  .Penggunaannya cukup mudah, tuang secukupnya di telapak tangan, usap mulai dari tengah hingga ke ujung rambut. Tapi aku sering pakai dari area tengah kulit kepala, hahaha (ketombean baru tahu rasa :p). Hasilnya bisa langsung terlihat di pemakaian pertama, rambut lebih lembut, lembap dan mudah diatur. Kalau dipakai siang lebih bagus lagi, ke rambut efeknya buat bervolume, ulalala - aku sukaaa itu (♥ε♥)

Untuk kilau alami, aku kurang tahu ? soalnya gak bisa lihat sendiri (hohoho) dan berhubung sejauh ini belum ada komentar (baik itu pertanyaan ataupun pujian) dari orang sekitar jadi bisa aku simpulin kalau untuk hasil terakhir perlu pemakaian teratur agar lebih terlihat.











4 comments:

  1. Aku juga suka nge-stalk yukcoba.in.
    Hehehe sama-sama nembus tiga kali juga.
    :p

    Yang lucido ini packagingnya imut mungil, lucu.
    :D Warnanya juga pink kiyut gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, ada sesama stalker juga disini :p , btw udah tembus apa aja dari yukcoba.in ? boleh atuh dishare, soalnya kalau baca review di sana aku jarang lihat nama reviewernya

      Yepp, lucido nya emang unyu banget (˘з˘) , mirip daruma jepang. Bedanya kalau ini jatuh gak bisa bangun sendiri hahah - Terimakasih sudah mampir :)

      Delete
  2. Cute banget packagingnya... gimana rasanya setelah pakai ini? Harganya berapa ya? #BanyakNanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. So far sih sama aja dengan vitamin oil lainnya, setelah pakai rambut jadi halus plus lembut. Kalau dipakai siang, rambut jadi lebih bervolume, diatas ada kok aku jelasin :)) . Soal harga aku kurang tahu say, soalnya ini produk sponsor - Thanks

      Delete