TRESemmé Keratin Smooth - Heat Protection Shine Spray

4.17.2015
Review hari ini bicara soal produk yang udah lama ada dirumah, hadiah giveaway tahun lalu yang dikasih komplit dari Tresemme featuring Vanity Trove. Saya dapat full seri TRESemmé Keratin Smooth : shampoo, conditioner dan heat protection shine spray. Karena sebelumnya udah bahas si shampoo sekarang kita bahas shine spray.


Detail Produk. 
Nama : TRESemmé Keratin Smooth - Heat Protection Shine Spray 
Brand : Tresemme 
Nett    : 8 FL OZ (236 ml) 




Sekarang saya lagi rajin-rajinnya merawat rambut, kayak nemu mainan baru gitu. Soalnya ini udah kali kedua saya potong rambut pendek dalam dua tahun belakang dengan tujuan biar rambut sehat ala artis :p . Saya mah malas perawatan ke salon jadi ubek-ubek rambutnya dirumah aja. Heat Protection Shine Spray - nama produk yang keterlaluan panjang yang sering saya singkat Shine Spray. Dulu saya kurang suka pakai ini karena belum terlalu hobi catok rambut, sekarang mah bisa tiap hari saya main catokan. 

Tahu dong bagi yang sering catok-mencatok, kalau aktivitas begituan sering buat rambut jadi ga sehat. Jadi lepek dan kusam. Seriuss ? iya serius. Dulu jaman sma waktu saya masih gaptek dengan yang namanya catok, teman saya udah duluan gaul. Malah ada yang sampai kecanduan tiap hari pakai hair dryer, saya mah apa atuh, handuk dikepala terus diubek-ubek hahahha :p . Tapi bersyukur karena kalau dibandingi rambut mereka, rambut saya lebih sehat. Ada malah rambutnya yang keras kayak sapu ijuk, iyaa benaran mirip sapu ijuk. Dalam hati saya selalu ngebayangi itu rambut kok bisa ya begitu amat ?? 

Faktanya banyak wanita yang hanya tahu pakai hair styler tapi ga tahu cara merawat rambutnya! Awal punya catok saya juga gitu. Pakai terus, ga peduli itu rambut udah kering plus lepek ga jelas. Sampai kemudian seminggu setelahnya saya tahu kalau cara saya SALAH BESAR. Rambut perlu anti frizz sebelum dicatok atau blow, gunanya agar tidak kusut dan terlindungi. TRESemme Heat Protection Shine Spray termasuk anti frizz dengan kandungan keratin yang menjaga rambut tetap lembut dan bercahaya. Selain itu setelah pemakaian rambut juga terasa lebih bervolume

Cara Pakai
1. Mulai dengan TRESemmé Keratin Smooth Shampoo dan Conditioner.
2. Kocok, buat jarak 8-10 inci dari rambut dan semprot pada bagian kering. Pusatkan dari bagian tengah hingga ke ujung rambut
3. Gunakan tangan atau sisir untuk merapikan rambut

Mudah bukan XD . .
Menurut info dari web tresemme, anti frizz ini bisa bertahan 48 jam untuk membuat rambut tetap lembut ?? saya sering ga "ngeh" kalau disuruh ngamati beginian :D but still, selamat mencobaa 


xoxo

4 comments:

  1. Hi sis. Ini kan kamu dapet hadiah. Klo misalnya beli, tau ga beli dmn? Thanks yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba cek di tokopedia atau olshop sejenisnya mba, mungkin ada :D

      Delete
  2. Hi sis. Ini kan kamu dapet hadiah. Klo misalnya beli, tau ga beli dmn? Thanks yaaa

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete