Ovale Lulur Bali Coffee

5.06.2015
Hai everyone . .

Aku baru ganti template *lagi* setelah template sebelumnya rusak. Ga tahu itu rusaknya dibagian mana dan kenapa, yang pasti slideshow picturenya ga nongol dan semua tulisan mendadak meraksasa hahha. Tapi dampaknya berat loh ternyata, rank blog jadi jatuh ke 200-300 pageview .______________. 

Oke yang ini murni kesalahan sendiri karena nekat ganti di jam orang sibuk berkunjung padahal sebelumnya udah diingatkan suhu lain (minta disambit ini namanya). Tapi syukurnya pageview ga merosot lama-lama, cukup tiga hari dan langsung balik normal, yeay! Sebagai ucapan syukur aku kasih free review lulur lama (kemarin lama, sekarang lama - ini blog atau toko loak ??) - Ovale Lulur Bali Coffee 

Deskripsi Produk :
Ovale Lulur Bali Coffee diformulasikan secara khusus dengan Natural Aromatic Oil yang memberikan sensasi menyegarkan. Scrubnya dengan lembut mengangkat sel kulit mati dan kotoran dan Ekstrak Kopi membantu memberikan kesegaran pada kulit. Kulit anda halus, bersih dan terasa segar. 
Harga : 12.000 / 100gr




Ingredients :


Tekstur :




What i say ?

Lulur ini punya 6 varian : milk, bengkoang, boreh, honey & coconut, coklat dan kopi. Umumnya banyak orang lebih tertarik dengan varian milk karena melembapkan sekaligus mencerahkan, beda dengan kopi untuk berelaksasi dan menyegarkan. Tesktur lulur dalam pot cukup keras untuk diubek. Aromanya standar dan tidak berlebihan, dalam artian masih dapat dimaklumi hidung. Warna lulur coklat tua, hampir serupa dengan warna daki, hahhaa. Jadi kalau dipakai kurang tahu itu daki atau lulur yang rontok. 

Lulur ini cepat kering dan mudah dibersihkan. Rekomended untuk kamu setelah seharian beraktivitas penuh dan butuh "me time". Setelah dibersihkan kulit jadi lebih halus, lembut dan bersih. Aroma kopinya juga akan ikut menempel dikulit (note: aroma kopi yang menempel tidak terlalu menyengat, untuk membauinya kamu perlu mencium langsung pada bagian tangan) . After all, i love this lulur. Selain harganya yang murah, mudah juga didapat. Untuk hasil terbaik, pakai lulur sebagai pengganti sabun, agar aroma kopi menempel lebih lama.  


No comments:

Post a Comment