Lipstik Maybelline Colorshow 105 - Pinkalicious

6.08.2015
Lipstik yang mau direview ini sebenarnya udah lama dibelinya, bahkan wujudnya sekarang udah kurang oke buat dipoto-poto :p tergesek sana-sini, maklum jadi must product sehingga selalu dibawa dalam tas. Beberapa beauty blogger juga sudah ikut mereview, aku ? telat lagi, hohoho

Detail : Maybelline Colorshow
Shade : 105 - Pinkalicious
Harga : sekitar 30k




Dulu pas beli niatnya mau cari shade paling terang, eh terus disamperin mba spg-nya, dibantuin milih shade dan tadaa, terpilih lah no. 105 - pinkalicious. Warna pink yang paling kalem. Awalnya ragu mau ambil takut gak cocok ke bibir (derita bibir hitam .__.) , tapi karena dirumah udah kebanyakan nge-stok warna bold akhirnya jadi juga dibawa ke kasir. 

Dari desain standar ya, kurleb sama dengan motif lipstik umumnya. Dominan hitam. Agak susah juga kalau udah tercampur dalam tas yang dasarnya juga hitam, sulit ketemu. Oh ya, maybelline juga sempat ngeluarin seri boks, jadi dengan harga 100rb udah bisa dapat 5 lipstik dengan shade beda, woow lumayan loh, tapi aku belum kesampaian beli (lihat aja belum). Maklum konter lengkapnya agak jauh dari rumah

(maap salah tulis shade)
Itu gambaran terbaru kondisi lipstik punya ku. Kelihatan mulai gak mulus kan ? tepinya juga gak lupa ketempelan warna. Bisa dibilang ini jadi lipstik favorit ku sekarang. Sebelumnya aku pernah coba lipstik pink dan hasilnya wajah jadi terlihat pucat. Disatu sisi bagus sih, buat akting hahah :p. Berawal dari situ aku menghindari warna pink, tapi waktu ketemu ini, langsung nge-klik dari awal coba.


Kalau kampus, sebisa mungkin warnanya aku buat paling kalem. Tapi diluar itu shadenya aku buat paling terang hoho (emang bisa ?). Bisa kok, tinggal di poles ulang sampai dapat tingkat warna yang kamu mau. Lipstik ini juga gak buat bibir kering, malah menurut sedikit berminyak - not long lasting. Karena aku suka matte finish, biasanya ditempelin tissue dulu. Recomend ? definitely, bagus kok :))

Rank : 5/5 


No comments:

Post a Comment