Sophie Paris Koshize Soft & Shiny Lip Pencil

6.05.2015

Satu lagi produk bibir yang udah lama nyetok dikamar nunggu direview - Sophie Paris Koshize Lip Pencil. Awalnya memang gak ada niat beli beginian sekalipun sering lihat produk ini lalu-lalang di katalog, tapi karena banyak katanya biar warna lipstik lebih tahan lama bagusnya dipoles lip pensil dulu (benar gak sih ?) akhirnya niatin hati buat beli sekalian orderin barang teman. 


Net : 2,49 gr
Kode : KSSL1 (tangerine)

Beda dari produk lip pensil kebanyakan yang ukurannya slim, produk ini justru sedikit lebih bulky., mirip crayon. Bahkan masih lebih gendut dari lip pencil cream elf. Lip pensil ini dilengkapi rautan dibagian tutup. Warnanya cenderung ke merah cabe dengan tekstur lembut. Sangking lembutnya kena gesek sedikit aja warnanya langsung nempel, makanya tutup lip pensil punya ku sedikit kotor dibuat bercak warna merah.

Untuk pengaplikasian cukup mudah : poles sesuai garis bibir lalu ratakan menggunakan jari. Lip pensil ini juga bisa dijadikan lipstik -  tinggal poles penuh di area bibir. Kekurangan produk ini ada pada desainnya. Bentuk yang besar jadi masalah waktu buat garis bingkai bibir. Hasilnya kurang rapi dan meleber. Beda kalau dibandingkan pemakaian dengan lip pensil bentuk eyeliner atau eyebrow (yang pensil)

Prefernya, lip pensil ini lebih bagus jadi lipstik. Hasil semi-matte and not long-last. Warna merahnya dasyat (gak tahu itu kenapa dipoto kok jadi orange). Buat yang masih ragu pakai warna merah seterang ini, saran : poles lip pensilnya dibagian tengah bibir lalu ratakan penuh, kalau masih kurang terang boleh di poles ulang. Pakai tissue untuk hasil matte yang lebih natural

Shade 

Sorry for my ugly bare face, hahah. Sengaja di crop karena faktanya waktu itu belum mandi, huahaah. Kebiasaan kalau libur mah gitu, ngelenong dulu baru mandi :p . Coverage lip pensil ini bagus, mampu menutupi warna asli bibir ku yang sekian tingkat cukup gelap. Oh ya, satu lagi kelemahan lip pensil ini - lama habis. Serius, biarpun itu berat cuma 2 gram sekian, tapi udah lebih 3 bulan belum ada kabar minta ganti, agak desperate juga hahaha, belum bisa nambah lenongan kalau gini ceritanya. Biasanya kalau kampus, aku pakai ini ala tips pengunaan liptint. Jadi dasarnya pakai warna natural terus atasnya aku poles lagi dengan ini biar cepat habis :p

 Okay sekian review kali ini, terimakasih sudah mampir dan selamat membeli :))

2 comments:

  1. Aku ga cucok pakai lipstick ni, mbak. Keriinnnggg banget di bibir.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dipakein lip balm aja dulu mba siapa tahu bisa bantu ngurangi keringnya :)
      Soalnya di aku jg gtu, dipakein lip balm dulu baru pakai ini. Semoga membantu

      Delete