Parasol Face Sunblock Cream - SPF 33

7.02.2015
Ceritanya dulu waktu masih treatment pakai vitacid, sunblock itu jadi must product yang harus dipakai setiap hari. Karena takut dengan bahaya yang digembar-gemborkan akhirnya saya mutusin beli sunblock langsung yang berspf-33. Kenapa yang spf -33 ? simpel sih, dulu saya pikir semakin tinggi spf semakin baik melindungi dari pengaruh buruk sinar matahari. eh ternyata itu gak benar (next time saya buat bahasannya) . 

Detail

Produk : Parasol Face Sunblock Cream Spf 33 
Netto : 20 gram


Saya pilih parasol karena rekomendasi beberapa blogger yang udah coba treatment vitacid rata-rata pakainya ini juga. Sempat kepikiran cari yang lain biar lebih murah (hahaha), tapi saya takut wajah tambah parah. Parasol sunblock cream dikemas dalam bentuk tube. Mirip kemasan obat salep dan odol. Cuma bedanya kalau odol dari plastik, ini kayaknya dibuat dari aluminium. Tutupnya ringkih, mudah hancur. Bahkan yang punya ku udah retak. Badan kemasan juga mudah penyok. Tapi, paling engga ini lebih aman dibawa bepergian bagi yang gak mau repot bawa botolan.

Ingredients 

Yes/No ?

Bisa dilihat ya gambar terakhir parasol punya ku yang sekarang udah gak ada. Iya gak ada, parasolnya aku buang karena wujudnya makin gak layak semenjak si tutup rusak. Ditambah lagi residu sunblock yang nempel di mulut tube. Sedikit demi sedikit lama - lama hilang celahnya dan ga bisa dipakai lagi. Beda dari sunblock wajah biasanya, parasol ini dibuat dalam bentuk krim sesuai namanya. Jadi bisa sekaligus dipakai sebagai base primer pengganti foundi atau bb cream. Teksturnya kelihatan sedikit padat tapi waktu di tepuk ke wajah cepat diserap. Gak buat belang juga biar pun warna asli krim jauh lebih terang dari warna kulit.

Selain itu gak lengket diwajah. So far semuanya okay dan aku suka pakai sunblock ini. Soal berminyak atau enggaknya yang pasti diwajah ku berminyak karena udah bawaan kodrat muka ku memang begitu, jadi gak sepenuhnya salah dari si sunblock juga. Rekomen ? of course yes. Sebagai perbandingan, aku juga pernah pakai sunscreen wardah yang mana dari segi tekstur dan kenyamanan menurut ku parasol tetap yang paling oke. 

1 comment:

  1. Artikel yang bagus gan, produk yang sangat bagus yach untuk rekomendasi...
    Harga Sunblock | pure skin oriflame | Lipstik Matte
    Terima Kasih atas artikelnya.....

    ReplyDelete