Review Eyeshadow Cream Viva Cosmetic

7.24.2015
Saya suka bingung kalau disuruh ngereview. Bingung milih kata, mau pakai saya, aku atau gw hahah. Kelihatan norak kan padahal ngakunya udah setahun nekuni bidang blogging. Serius deh, mau saya kalau nulis itu yang bacanya enjoy, seenjoy saya juga pas nulis hoho. Daripada berlama-lama, langsung masuk ke topik aja ya - Viva Cosmetic Eyeshadow Cream.

Eyeshadow ini saya beli waktu ikutan event makeup video dari viva. Sebelumnya udah sempat koleksi dua warna yang waktu itu tersedia di konter: hitam dan merah. Rencananya mau bikin gothic makeup. Tapi karena pingin nampilin sisi feminim akhirnya via online beli lagi tiga warna baru: biru, ungu dan coklat. Jadi total semuanya ada lima eyeshadow cream. Sebelumnya ada satu warna yang pernah saya bahas lebih dulu disini.  




Banyak beauty blogger Indonesia merekomendasikan eyeshadow ini bagi mereka yang baru belajar dunia perlenongan (baca: makeup). Karena selain dari segi harganya yang murah (kalau enggak salah 7ribu di online, 5ribu di konter), kualitasnya juga oke. Hasilnya pigmen dengan matte finish. Bagus untuk mereka yang punya tipe oily eyelid. Desainnya minimalis, lebih mirip blush on daripada eyeshadow kalau dilihat sekilas :P. Tutupnya ringkih, jadi musti hati-hati waktu dipegang. Tekstur eyeshadow ini serupa namanya - creamy. 


Overall saya suka dengan eyeshadow ini. Selain warnanya yang pigmen, long last juga. Sayang eyelid saya agak hitam -_-  jadinya beberapa warna suka kurang menonjol waktu dibalurin. Tapi di adik saya hasilnya bagus terutama yang biru. Kesannya fresh gitu, semakin berasa masih mudanya (saya ?? . . . lupakan :| ). Okay sekian review eyeshadow kali ini. Selamat mencoba :)

No comments:

Post a Comment