Spirulina Face Tonic ft Milk Cleanser Viva Cosmetic

7.20.2015
Hi, kayaknya blog ini makin miskin postingan yak ? hampir tiga tahun ngeblog tapi malasnya itu enggak berubah juga :P . Okay, kali ini biar blognya lebih rame aku mau share toner dan cleanser yang rajin ku pakai beberapa waktu belakangan, free gift viva cosmetic event. Tahu dong kalau varian face tonic dan milk cleanser viva cosmetic itu punya enam series. So far yang baru sempat ku cobain baru tiga: cucumber (pernah bahas disini), lemon (free gift juga tapi punya adik) dan terakhir spirulina yang bakal kita bahas sekarang





Diantara semua varian face tonic dan milk cleanser viva, aku paling suka desain spirulina dan bengkuang. Pemilihan warna kedua varian ini jauh lebih lembut dan nyaman dilihat. Desain botolnya sama sekali tidak berubah. Yang membedakan hanya pada warna isi masing-masing varian. Lemon-sedikit kuning, Cucumber-lebih hijau dan Spirulina-putih pekat. Dari ketiga varian yang pernah ku coba, lemon yang agak susah untuk dilihat final resultnya karena warna varian ini ikut mengubah tekstur warna asli kapas jadi kuning. Sangat berbanding terbalik dengan varian spirulina yang punya tekstur warna jauh lebih ramah dan tetap bisa menjaga kapas terlihat bersih.



Sebenarnya varian spirulina ini melenceng dari tipe kulit ku yang berminyak hahah. Tapi ini kan free, sayang dari pada ke buang :P. Adik ku yang punya tipe wajah normal malah dapat yang lemon untuk wajah berminyak hahaha. Lantas apa yang membedakannya dari varian lain ? Well, aku juga kurang ngeh dengan hasil akhir tonic dan milk cleanser ini. Aku bukan termasuk tipe yang rajin rutin pakai milk cleanser setiap hari. Tapi untuk tonic selalu ku usahakan pakai setelah mandi. Hasilnya sama aja sih sebenarnya, cuma yang ini enggak selembut varian cucumber kalau pakainya diduetin. 

Dari segi aroma, kalau dibandingkan dengan cucumber rasanya juga sama aja. Cuma kalau cucumber masih ada yang "agak-agak" dengan aromanya hahaha tapi kalau ini oke-oke aja kok. Seri spirulina ini dibuat dari ekstrak spirulina yang adalah ganggang biru laut yang kaya kandungan protein, mineral dan asam amino. 



Bagaimana final resultnya ? kelihatan lebih bersih kan :D . Itu foto bawahnya udah agak lama di ambil. Waktu itu bekas jerawat masih rame-ramenya. Untuk make up waterproof, tonic dan milk cleanser ini masih kurang efektif, tetap butuh eye & lip remover . But overall i love it, walau masih lebih more love dengan si cucumber :P . Selamat mencoba !

No comments:

Post a Comment