Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolone

9.29.2015
Hi, jangan bosan dulu dengan apa yang mau aku bahas. Iya, aku tahu ini postingan udah basi banget kalau mau dibahas sekarang tapi tenang bumbunya udah ku bedain jadi rasa waktu bacanya pasti juga beda (alibi) :P. Produk ini dikirimnya udah lama tapi karena satu dua hal makanya baru sempat diulas sekarang - REDWIN Sorbolone Moisturiser. Bisa dibilang ini kali pertama ku cobain produk dari negeri kanguru ini, agak jauh juga jarak impornya. Tapi, katanya ini produk best seller abis untuk hasil kulit sehat dan indah, bahkan sampai mendapat penghargaan dari majalah Women's Health ditahun ini. Penasaran ? yuk kepoin bareng 

***
Description

Pertama kali dengar kata sorbolone, aku sempat bingung itu sekedar nama dagang atau tergolong zat kimia ? meskipun gitu aku tetap suka ngulang-ulang kata "sorbolone" kayak baca mantra karena unik hahah xD. "Sorbolone, oh sorbolone" - itu kira-kira sebait kata yang sering ke ucap kalau lagi gak ada kerjaan. Oke katakanlah aku katrok atau pun ketinggalan jaman tapi serius ini memang kali pertama ku dengar nama aneh begitu. Sampai kemudian pas baca-baca fanpage facebooknya redwin ketemu makna kata sorbolone :

Sorbolene adalah krim pelembap bersifat sederhana, karena tidak mengandung pewangi, pewarna, dan paraben (pengawet). Selain itu sorbolene juga terbukti aman digunakan untuk semua anggota keluarga, termasuk bayi dan balita sekalipun. Redwin Sorbolene Series merupakan produk sorbolene No. 1 di Australia dan telah menerima sertifikasi halal dari AFIC (Australian Federation of Islamic Council).


Redwin Sorbolone Moisturizer itu sendiri mengandung 10% Glycerine dan Sorbitol yang didapat dari tumbuhan juga Vitamin E yang diperoleh secara alami dari minyak biji gandum. Diformulasikan untuk memulihkan kulit yang kering, pecah-pecah, kasar dan bersisik. 

Beda dari kebanyakan moisturizer, Redwin Sorbolone ini selain bagus untuk kulit kering dan bermasalah juga direkomendasikan untuk kulit sensitif bahkan sampai sehalus kulit bayi. Kandungannya bebas pewangi, pewarna, paraben dan disesuaikan dengan pH seimbang. Top rekomen sebagai lotion ramah keluarga. Bisa dibilang Redwin Sorbolone ini solusinya kulit sehat dan indah. 

Packing




Redwin Sorbolone Moisturiser dikemas dalam dua ukuran : 100g dan 500gYang 100g bisa dibilang ukuran travel size nya kayak punya ku, jadi gampang dibawa bepergian. Bentuk tube-nya memudahkan dalam menuang produk ke tangan. Oh ya, untuk setiap lotion Redwin Sorbolone Moisturizer baru ukuran 100g dilengkapi aluminium foil sebagai segel penanda bahwa produk yang kamu terima benar-benar belum pernah dibuka. Segel ini ada dibagian lubang tempat lotion keluar, jadi buka dulu tutup tubenya biar kelihatan.

Texture and Scents




Tekstur Redwin Sorbolone Moisturiser agak lengket dan cukup kental tapi cepat diserap kulit. Untuk aroma, nah ini yang agak unik. Tadikan katanya produk ini bebas pewangi ya, bahkan tercantum di kemasan lotionnya tapi waktu aku baui untuk pertama kali tetap ada aromanya bahkan ngingetin aku sama rumah sakit yang full obat-obatan. Kebetulan waktu dapat produk ini beberapa hari sebelumnya aku juga baru keluar dari perawatan rumah sakit jadi masih ingat bau khasnya. Aromanya cukup tajam menurutku.

How it feels ?


Kalau tadi kita udah bahas packing, tekstur, aroma bahkan sekilas deskripsinya sekarang dari pengalaman ku sendiri setelah cobain produk ini. Kurang lebih sama dengan banyak blogger, i must be say " i love this moisturizer " ya walaupun dari segi aroma aku kurang suka tapi efeknya itu benaran bagus. Tipe kulit tubuh ku yang cenderung kering bahkan sampai muncul garis-garis putih waktu digaruk langsung terselamatkan dengan moisturizer ini. Bahkan aku pakai jadi pengganti hand cream juga. Pernah waktu nemani mama hancurin bak kamar mandi yang gak kepakai, telapak tangan ku sampai perih karena mukul palu plus kena pecahan keramik terus aku pakai ini dan lebih enakan. Gak langsung ajib sembuh pas dioles soalnya aku bawa tidur siang, terasanya baru pas sore and i really love it, next time bakal geser semua hand cream ganti dengan ini aja biar hemat XD

Aku biasa pakai ini waktu malam atau lagi gak ada kegiatan ngampus soalnya no spf, kurang efektif untuk kawasan tropis. Untuk hasil terbaik pakai dua kali sehari, pagi dan malam atau bisa kamu ulang setiap kali kamu ngerasa kulit kering dan terdehidrasi. 

Repurchase ?

Of course, yes. I'll try 500ml

Rank ?

5/5

Berita bagusnya sekarang kamu bisa dapatin produk Redwin di berbagai modern market, drugstore bahkan online store dibawah ini. More info : Redwin  Indonesia
Selamat mencoba 



No comments:

Post a Comment