Secret Key STARTING TREATMENT ESSENCE - ROSE EDITION

1.25.2016
Yuhuu, ada yang lagi nyariin review Secret Key STARTING TREATMENT ESSENCE - ROSE EDITION ? gue mau ngerave nih setelah dipakai bukan hampir sebulan lagi tapi hampir habis si ste nya hahah. Sebelumnya gue juga udah pernah nyobain versi lawasnya (disini)


Dibanding versi dulu, gue ngga terlalu ngebet (baca: napsu) untuk beli varian rose edition ini - kenapa ? satu dari banyak alasannya kurang ngebantu ngehandel jerawat. Oke bisa dibilang ini gegara si fte skii yang benar-benar manjain kulit wajah gue, so helpful. Jadi begitu gue pakai versi dupenya gue ngerasa engga puas apalagi pas di sisa-sisa terakhir yang makin berkurang khasiatnya (apa perasaan gue aja ya ?)

STE Rose Edition dikemas dalam boks putih serupa STE biasa. Bedanya ? di cover depan ste rose edition ada tambahan gambar bunga mawar sesuai label namanya.



Sebenarnya kalau menurut panduan sih ini fungsinya sebagai toner, makanya disarankan dipakai menggunakan tisu terus diusap ke wajah. Tapi berhubung gue udah punya toner dan agak sayang ini dipakai seboros itu akhirnya dijadiin booster setelah toner - lumayan ngelembapin loh pas diduetin dengan pixy

Kesamaan lain Ste Rose Edition ini dengan ste versi lawas- packagingnya model botol ukuran 150 ml. Detail botolnya sama persis dengan ste biasa. yang ngebedain ? tampilan botol ste rose edition lebih terang dibanding ste biasa



. . .

Kalau STE biasa itu 7 free system dan mengandung 90% Galactomyces, STE Rose Edition ini lebih unggul lagi : 10 free system dan mengandung 94% Galactomyces. Selain itu masih banyak lagi keunggulan lainnya. Yang paling gue suka dari rose edition ini di essencenya yang lebih banyak. Berasa banget loh ngelembapinnya apalagi ini kan jadi produk wajib sebelum gue pakai krim mau pagi atau malam - nah pernah gue sengaja engga pakai ini, langsung cuss pakai krim pagi dan rasanya itu kulit gue kurang lembut dan lembap. Apalagi pas dipakai bedak kok kayak kurang nempel gitu ya ? 

Bisa dibilang ste rose edition ini juga ngebantu banget ngebuat kulit wajah gue terhindar dari dehidrasi makanya gue jarang jerawatan. Mencerahkan ? biasa aja ya, gue engga terlalu peka dengan efek yang beginian :P, engga ada yang muji juga jadi gue engga tahu. Mengurangi pertumbuhan jerawat ? iya tapi engga dengan membantu menenangkan jerawat yang udah keburu tumbuh subur. Nol besar fungsinya disini, engga ada banget. Jerawatnya engga tambah matang, engga gagal tumbuh juga, gitu-gitu aja dia hahaha

Makanya gue tetap butuh obat jerawat selama pakai ini. Tapi gue tetap jatuh cinta dengan efek lembapnya, smooth banget rasanya ini kulit apalagi kalau dikombin toner pixy dulu. Ulalala, muka gue udah sama lembut dengan pantat bayi :P . 

Rekomended ? of course yes
Repurchase ? yes, yes, yes
Which better : STE or STE Rose Edition ? 
yang pasti STE Rose Edition, absolutely gue udah falling in lope dengan ini produk 

*semoga postingan ini sekaligus bisa membantu semuanya yang lagi galau milih STARTING TREATMENT ESSENCE (STE) atau STARTING TREATMENT ESSENCE ROSE EDITION (yang engga benar-benar limited edition)

-vera

3 comments:

  1. AAAAh~ Kamu bikin aku pingin nyobain deh~ Aku dulu pakai yang biasa, dan suka~ Nah mau beli yang ini tapi temen aku gak cocok pakai yang ini, biasanya dia kalau gak cocok, aku juga gak cocok, jadi masi yang mikir2 gitu mau beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, sek-sek cobain mba :D
      kalau ntar engga cocok boleh hibah ke aku :P

      Delete