Sparkling White Whitening Facial Foam NIVEA

1.08.2016
Happy New Year - yeay, postingan pertama diawal tahun saya mau bahas facial foam Nivea. Jadi ceritanya saya lagi tergila-gilanya dengan facial foam satu ini, padahal ini udah lama loh nyetoknya dikamar tapi engga kepake-pake. 

Maklum, kebanyakan facial foam hahaha, jadi bingung mau pakai yang mana dulu. Facial foam ini saya dapat free dari nivea sebagai hadiah hari ibu tahun lalu (baca: disini). Karena isi boksnya agak banyak, niat kepakenya baru mendekati akhir tahun ini, kebetulan kondisi wajah udah lebih baikkan. 

Produk : Nivea Sparkling White Whitening Facial Foam
Netto : 50 ml




Sebenarnya untuk tipe wajah berminyak dan sensitif kayak saya, facial foam yang ada kandungan whiteningnya sama sekali engga direkomendasikan, takutnya malah tambah sensitif nanti wajahnya. Saya nekat pakai ? ya engga lah. Saya malah engga tahu awalnya ini facial foam ada kandungan whiteningnya hahaha, kalau engga karena mau ngereview di blog saya juga engga akan kenal nama facial foam satu ini. Parah banget kan :P

Saya engga tahu ini ada ukuran gedenya apa engga, yang pasti ukuran segini juga udah pas banget kok, travel friendly gitu. Nivea juga mengklaim kalau produk face foam ini memiliki kandungan whitening 10x lebih banyak, cocok buat yang kepingin kulit kinclong, beli dahh. 

Info lengkapnya bisa dibaca dibawah ya ..



Lantas apa yang ngebuat saya suka facial foam satu ini ? kalau dari segi tekstur sebenarnya sama aja dengan facial foam lainnya, busanya juga lumayan banyak. Yang paling bikin saya jatuh cinta itu - no breakouts, ini efek favorit saya. Jarang-jarang wajah sensitif saya ini bisa langsung cocok dengan facial foam yang ada di toko-toko, makanya saya senang banget begitu tahu sama yang satu ini berjodoh. Bahkan baru-baru ini waktu saya coba ulang pakai ponds (karena jaman smp pernah pakai) malah breakout.

So, harus saya akui klaim nivea yang bagian tidak menyumbat pori itu - benar adanya. Tapi untuk efek whitening termasuk tampak lebih cerah dan menyamarkan noda dalam 7 hari belum terlihat. Harus rutin pakai bertube-tube dulu kali yak ?? Tapi itu engga terlalu penting lah ya, soalnya kalau cuma ngandalin facial foam aja bakal susah dapat efek cerah begitu, perlu moisturizer sama sunblock juga.

Repurchase ? of course yes, saya puas pakai ini - mungkin bakal mencoba setia :P
Rekomended ? Yes, yes, yes ..


Thanks for stopping by .

-vera

No comments:

Post a Comment