The Bath Box Ocha Liquid

6.29.2016


Haloo

Sebelumnya aku udah pernah bahas the bath box goats don't lie juga cuma kali ini bahasannya khusus varian ocha. Aku beli ini waktu kukerta kemarin bareng sama teman. Jadi dia ada kena eksim, bawaannya itu pingin garuk terus bagian yang kering karena takut tambah parah akhirnya di hansaplast. Aku sarani dia pakai the bath box goats don't lie soalnya pernah baca ada customer mereka yang eksimnya membaik setelah pakai ini.


Karena waktu itu gdl ku juga udah habis jadi beli yang ocha. Sempat bingung awalnya antara ocha atau tea tree karena banyak juga yang kasih feedback positif untuk tea tree redain jerawat bahkan katanya jauh lebih lembap dibanding ocha. Sama sellernya (aku beli di shopee) disaraninya pakai ocha jadi aku beli. Next time mau coba bourbon :D





Varian ocha ini kandungan utamanya green tea. Kalau baca review blogger lain kayaknya dia punya aroma yang seger banget tapi ternyata biasa aja. Gak ngerti juga itu segernya dimana soalnya sejauh ini green tea yang biasa aku seduh tiap pagi aromanya juga gak seger-seger banget.

Teksturnya sama dengan gdl, warnanya juga. Bedanya ya di aroma, yang ini lebih bisa ditolerir hidung lah soalnya bau teh gitu. Kalau gdl kan bau susu kambing. Yang aku suka dari varian ini benaran bisa ngebantu ngeringin jerawat cuma agak perih kalau kena lipatan hidung kayak gen java.

dan yahh dia kurang ngelembapin. So far aku lebih suka gdl dibanding ocha, soalnya bisa bantu healing jerawat juga dan lebih lempab di kulit. Dari harga lebih mahal yang ini sih sekitar 80k karena varian lama, yang baru kalau gak salah sekitar 100k. Aku tertarik coba yang mini travel yang untungnya juga gak included ocha. Dari empat variannya yang pernah aku coba cuma gdl. Oh ya, ada bourbon plus tea tree juga. Jauh lebih hemat kayaknya

Rank : 4/5
Repurchase : maybe


-vera

No comments:

Post a Comment