Ayudya Lulur Pengantin REVIEW

7.23.2016

Ada yang suka luluran ?? samaan dong kita kalau jawabnya iaa :D 

btw, bulan lalu atau ntah bulan berapa (lupa pastinya) ternyataa aku sempat beli barang beginian loh. tapi labelnya doang itu lulur pengantin, yang beli mah masih lama jadi pengantin :p


terus kenapa dibeli ? genit sih gak juga ya, cuma penasaran aja apa bedanya lulur yang berembel-embel "pengantin" dibelakang namanya dengan lulur biasa. Siapa tahu kan kalau pakai lulur begini hasilnya lebih kinclong secara berani bawa nama pengantin


Bahan utama lulur ini dibuat dari kunyit putih dan temulawak. teksturnya sama dengan kebanyakan lulur, sedikit kasar dengan butiran-butiran scrubnya. yang kurang ngenakin dari lulur ini ada di aromanya

aku gak terlalu bisa ngedeskripsiin itu bau apa tapi yang jelas super nyengat dan ya kadang itu jadi masalah buat adikku. menurut ku mungkin itu bau kombinasi kedua bahan herbalnya, as well as know this lulur is arometeraphy herbal spa

Warna lulur ini agak kecoklatan cuma kalau dibiarkan di udara terbuka gak pakai ditutup, sisa lulur yang ada dipinggiran kemasannya berubah warna jadi hitam, teroksidasi mungkin 

Untuk hasilnya aku cukup suka, kulit jadi lebih lembut dan berasa bersih tapi gak ada beda kayak pakai lulur diluaran tanpa embel-embel pengantin sih, baunya aja yang jadi masalah

Repurchase : No, pingin coba lulur dari merek lain


- vera

No comments:

Post a Comment