Benzolac 2,5% Obat Jerawat Review

7.28.2016

Aku punya banyak (dalam artian still countable) produk jerawat baik itu face wash, serum, lotion, toner, cream dan obat totol. Udah resiko sih kalau punya tipe kulit kombinasi ya disitu berminyak, acne-prone sekaligus dehidrasi jadi harus super komplit ngurusnya dan baru-baru ini aku nambah obat totol jerawat *lagi*


bisa dibilang this is my second purchase. I've been looking after read some review from indonesia blogger yang sebagian besar ngerasa puas setelah pakai ini. Kandungan utamanya benzoyl peroxide yang memang diformulasikan untuk membantu mengatasi jerawat. 




What i love. kandungan benzoyl peroxide dalam tube ini cuma 2,5% - kalau kulit kamu butuh yang lebih dari itu coba cari yang 5%, itu kadar maksimalnya (cmiiw). Aku suka obat jerawat ini, selain teksturnya yang gel, warnanya transparan dan cepat diserap kulit. rekomendasi banget untuk dipakai sehari-hari or before put on your makeup. kemasannya simpel dan travel friendly. cara pakainya simpel : cukup oles sedikit pada jerawat atau kulit yang akan berjerawat. ulangi 1-2 kali untuk hasil maksimal. Untuk jerawat baru setelah dipakain benzolac kadang gak jadi tumbuh tapi kadang malah jadi matang, tergantung kondisi jerawatnya. 

What i hate. gak tahu kenapa setelah tube kedua ini rasanya kemampuan ngeheal si benzolac semakin berkurang. mungkin kulit ku udah kebal dengan kadar 2,5% tapi mau coba yang 5% takut ketinggian dan kalau kebal pakai yang itu berarti harus ganti merek lagi -_-

Conclusion. overall i still love it, biarpun kemampuan ngehealnya mulai agak berkurang tapi lumayan lah untuk dipakai sebelum makeup. harganya ?? not to pricey, sekitar 15-18ribu tergantung apotik tempat beli. tertarik mencoba ??

- vera

No comments:

Post a Comment