OLAY Total Effects 7 In One Day Cream Gentle REVIEW

8.28.2016

Ngobrolin day cream memang engga pernah ada habisnya, apalagi untuk tipe yang suka gonta-ganti skin regime. Sebelum day cream ini aku pernah pakai (masih dari brand yang sama) Olay Natural White All In One Fairness. Waktu itu sempat di skip pakainya karena mendadak wajah jerawatan tapi selepas itu pakai lagi karena udah ngerasa cocok.


Pas baca di female daily ternyata untuk day cream olay baiknya dirotasi karena kalau dipakai continue efeknya malah bikin wajah jenuh dan kusam. Karena engga mau dapat efek begituan untuk sekarang beralih dulu ke olay total effects 7 in one varian gentle.

Baca juga :

Biarpun banyak yang bilang usia 20an belum perlu anti aging tapi kulit ku bicara sebaliknya. Tiga dari tujuh tanda penuaan dibawah lagi ku alami : kulit kusam, pori-pori besar plus warna kulit tidak merata




This is my first time using cosdna analysis on my blog. Sekalian belajar karena engga semua produk yang bagus diikuti kandungan bahan yang aman pula, penting adanya untuk lebih hati-hati. From the analysis ada enam bahan day cream ini yang berpotensi menimbulkan jerawat, dengan kadar tertinggi dipegang isopropyl isostearate. Kandungan propylparabennya juga cukup tinggi




Kemasan. I love their boks, biarpun kadang-kadang mikir buat apa harus dibuat sebesar itu. Love their pump too karena ngebuat semua kegiatan pakai krim ini lebih mudah dan simpel plus higienis juga. 

Size. 50gr - dengan ukuran segini bisa awet 2-3 bulan loh. Harganya sekitar 100k, kalau lagi diskon bisa sekitar 80k

What i like and dislike. Day cream ini bikin love and hate juga sih. Suka dengan teksturnya yang cepat diserap kulit. Biasanya aku usap dulu ditangan baru ditepuk-tepuk ke wajah, katanya dengan gitu krimnya lebih ngefek. Cuma aku sempat jerawatan pas pakai ini dan mikirnya karena produk yang lain tapi pas lihat hasil analisis cosdnanya, bisa jadi krim ini pemicunya. 

So far dibanding dengan natural white all in one fairness, tekstur yang ini jauh lebih juara dan bikin kulit lebih lembut. Tapi untuk efek, lebih juara yang natural white. Kalau pakai krim baru biasanya setelah dua mingguan aku suka nanyain teman ada perubahan atau engga diwajah. Yang natural white sih ada, wajah ku kelihatan lebih cerah tapi pakai yang total effect engga ada, malah ditanya kok wajah kelihatan kusam (??)

See, love and hate kan !!

Btw, brand olay ini favoritnya mama ku loh. Dari jaman masih pakai yang total effect sampai sekarang ganti yang kemasan putih (engga tahu namanya) kulitnya tetap kinclong. Padahal perawatannya cuma krim pagi, krim malam sama face wash doang tapii asli setia banget sama brand ini hahaha. Karena lihat wajah mama yang mulus itu juga aku keracuni beli ini. Mungkin perlu setia dulu biar efeknya kelihatan 

-vera

No comments:

Post a Comment