VOTRE PEAU Vitamin C-Serum Review

8.25.2016

Semenjak sukses pakai ost serum, kayaknya aku engga pernah lupa put it on my face every night. Tujuannya lebih ke maintenance kulit aja sih karena kondisinya udah lebih membaik. Jadi waktu botol kedua kemarin habis aku memang stop beli dulu biar wajah engga jenuh. eh, tapi memang namanya udah rejeki aku malah menang giveaway dari votre peau yang hadiahnya vitamin c-serum hahaha .


Cuma karena kemarin kehalang kkn (tahu lah ya ribetnya bawa vitamin c serum kalau engga ada kulkas) baru bisa cobainnya dua bulan belakangan.

Baca juga:




Kemasan. 
Jujur aku suka banget dengan kotak votre peau ini (masih disimpan malah) kelihatan lebih cantik aja kalau dibanding punya ost serum dengan boks orangenya, berkesan lebih colorful jadinya. Untuk botol keduanya sama, sama-sama dikemas di botol gelap. Tujuannya ya biar serumnya engga mudah teroksidasi. Yang ngebedain itu, votre peau pakai sistem pump, jadi lebih simpel dan serumnya engga harus sering-sering kena udara luar waktu ditetes, beda dengan ost yang pakai pipet. Rencananya botol votre peau ini mau direcyle untuk naruh serum ost ku biar lebih simpel hahah

Size. 
Beratnya juga sama, 30ml dengan harga sekitar 200k

What i like and dislike. 
Setelah pakai ini hampir dua bulan, sebenarnya aku agak kurang puas. Rasanya efek ke wajah itu engga sesignifikan ost serum. Aku juga kurang tahu kadar vitamin c yang dipakai diserum ini konsentrasinya berapa persen tapi bisa jadi lebih rendah dari ost makanya efeknya engga begitu kelihatan. Ditambah lagi yang ost udah aku pakai sampai botol kedua, mungkin wajah ku udah lebih kebal untuk konsentrasi dibawah yang punya ost. 

Tapi bukan berarti serum ini engga bagus. Bagus kok, efek brightening itu nya tetap dapat cuma untuk kemampuan nge-heal jerawat sama bekas jerawat dia agak kurang. Bahkan dari segi tekstur, aku lebih suka serum votre peau. Menurut ku tekstur serum votre peau itu diatas ost serum. Sama-sama cair tapi votre peau itu lebih cepat diserap kulit dan engga lengket, totally recomended for day using. 

Jadi buat yang cari serum vitamin c untuk dipakai pagi hari bisa cobain serum votre peau ini atau yang wajahnya belum pernah dipakain serum vitamin c, boleh banget loh nge-start dari serum ini dulu karena kadarnya engga terlalu tinggi. Aku sendiri masih pakai serum ini setiap hari. Efeknya ke wajah itu berasa lebih supel, lembut dan cerah. Dari beberapa blogger yang udah pernah cobain serum ini banyak yang sukses juga kok, mungkin bisa dibilang ini dupe lokalnya klairs. 

Tapi engga pasti juga lah ya soalnya belum pernah cobain klairs juga. Pernah baca aja kalau mereka yang sensitif dengan ost serum banyak yang beralih ke klairs karena konsentrasinya engga setinggi ost, jadi aku simpulin sendiri mungkin aja votre peau bisa jadi dupenya, who know lah ya kan. Info lanjutnya kalian bisa cek ke sosial medianya votre peau langsung :)

Thanks for stopping by

-vera









2 comments:

  1. Hi :) serum ini mungkin ga se "ampuh" OST C20 karena ingredient nya pake Magnesium Ascorbyl Posphate ya, sedangkan OST pake L-Ascorbyl Acid yang memang paling "strong" dikalangan vitamin c dan turunannya :D thanks for sharing btw, jadi pengen nyoba hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Mia,

      Ahh, I see. Terimakasih banyak untuk informasinya, I already knew before setelah ngerasain efeknya yang beda tapi lupa update atau tepatnya malas hehe XD.

      But, once again thank you so much for your help, semoga membantu memberi informasi tambahan bagi yang masih bertanya-tanya.

      Delete