Lemme being single, babe

10.21.2016
Jadi mahasiswa tingkat akhir itu ada dua hal yang bikin galau, skripsi dan wisuda. Jangan salah loh, wisuda juga bisa terasa susah kalau masih sendiri. Lihat teman dikasih bunga sama ayang setelah perjuangan beratnya dan kita cuma jadi penonton - makk lempar aku ke laut (rasanya pingin ngomong gitu). Adik ku bahkan udah kompakan dengan abang sepupu ngerancang skenario biar wisuda nanti aku ada gandengan. 

FAQ : Kenalan dengan Facial Oil

10.20.2016
Hasil gambar untuk oil

Tahu gak sih minyak sekarang udah naik tingkat loh !! dari yang biasa dipakai cuma buat ngurut sekarang dipakai juga buat wajah. Aneh ? ngga juga sih, soalnya aku juga pakai dan rasanya itu nyess abiss, uenak tenan uy, kalian harus cobain

Peripera Peri's Ink #5. No Spoiler Review

10.07.2016


Ini lip tint kedua ku setelah etude dulu. Beli ini karena keracuni lip maker adikku, warnanya itu pop up banget. Mau beli 3ce punya tapi kemahalan, akhirnya beli ini aja :D. Sempat takut nanti warnanya engga keluar kayak crayon pencilnya dulu tapi ya sudahlah nyesalnya belakangan, yang pasti beli dulu