Skincare Routine

2.25.2017

VERA SITOMPUL - SKINCARE ROUTINE
- pagi -

Tema hari ini ngebahas skincare routine. Listnya gak begitu banyak, dan gak sampai 10 step ala korea. Apa aja?

Beauty Haul JANUARI

2.15.2017
VERA SITOMPUL - BEAUTY HAUL JANUARI (SECRET KEY, COSRX, ETUDE HOUSE, NEULII, BY WISHTREND, HADA LABO, NIVEA)

Terakhir kali ngebahas haul itu agustus tahun lalu. Ada banyak banget sih produk yang bisa dibahas tapi cari waktu untuk fotonya rada susah, ditambah lagi beberapa barang datangnya gak barengan. Beberapa bahkan udah kepakai hehe

Say NO TO SNAIL EXTRACT !!

2.10.2017
Btw, saya jarang ngobrolin snail ya diblog ini, pada ngeh ngga sih ? agak miris sih, tapi kulit saya ternyata ngga cocok dengan kandungan satu ini. Padahal produk berlabel snail sekarang gak semahal dulu lagi lho, dari segi kualitas juga jauh lebih bagus