GARNIER Light Complete Super Essence

4.08.2017

Pertama kali cobain ini sebenarnya karena ke makan iklan. Disisi lain harganya juga ngga begitu mahal, sayang kemasannya aja yang terlalu kecil, 10gr. Saya belinya ngga sepaket, setelah essencenya habis baru beli creamnya.

Disini saya ngga bisa ngobrolin bahan lebih jauh karena kemasannya udah kebuang, jadi kurang begitu tahu kandungan apa aja didalam essence ini selain vitamin c. Yang pasti karena dia essence, cukup stabil untuk dipakai pagi dan ngga ada masalah sih sejauh ini

Aromanya juga ngga begitu kuat, beda dengan creamnya. Dari segi tekstur, cukup ringan dan cepat diserap kulit. Sejauh ini, garnier essence bisa dibilang produk vitamin c pertama yang berani saya pakai di pagi hari. 


Dulu sempat skepstis karena efek efek samping penggunaan produk berkandungan acid dipagi hari itu kan bikin kulit lebih sensitif dengan sinar matahari, takutnya sunblock yang saya pakai masih kurang kuat dan bisa bikin efek lain yang ngga diharapkan.

Tapi setelah nonton video female daily yang ngebahas vitamin c dengan novexpert ceo & founder, saya jadi merasa lebih aman sekarang. Ternyata efeknya ngga semengerikan yang saya bayangkan. 

Balik ke essence lagi, saya udah pakai ini satu tube. Ngga berniat lanjut karena saya harus habiskan by wishtrend c21,5 serum saya dengan segera. Sejauh ini efeknya ngga selebay yang diiklankan (yah, namanya juga iklan :P). Kulit saya ngga langsung cerah dalam waktu seminggu, mungkin atau bisa jadi karena ngga dikombinasi dengan cream essence mereka.

Tapi di adik saya, dia udah pakai lebih dari dua tube, memang kelihatan lebih cerah sih wajahnya biarpun ngga dikombinasi dengan cream essencenya. Dia masih pakai garnier untuk creamnya tapi yang sakura if i'm not wrong. Buat yang baru mau cobain vitamin c dalam skin routinenya bisa banget cobain ini


No comments:

Post a Comment