CONTACT

Disclosure berlaku untuk situs VERASITOMPUL.COM untuk penggunaan pribadi. Informasi lebih lanjut silahkan email ke: ms.verasitompul@gmail.com, atau temukan saya di Instagram, Facebook, dan Twitter

Informasi
· Ini adalah blog pribadi yang ditulis oleh saya sendiri. Saya menulis untuk mengulas ketertarikan akan produk perawatan kulit. Saya juga menulis hal lain diluar produk perawatan tetapi tetap tidak mengubah fokus utama. Saya senang berbagi informasi yang saya miliki, jadi jangan sungkan atau ragu untuk meninggalkan komentar atau sekedar mengobrol dengan saya.

· Tinggalkan komentar yang baik, sopan, dan tidak SARA. Komentar yang bernada mengancam, menjatuhkan, atau memicu pertengkaran akan langsung saya hapus tanpa perlu melakukan konfirmasi terlebih dahulu.

Tidak Untuk
· Rekomendasi produk
Saya senang membaca setiap komentar yang masuk pada setiap postingan yang tayang. Tapi saya mohon maaf tidak dapat memberi rekomendasi produk bagi yang menanyakan. Silahkan mengecek kandungan bahan produk yang saya bahas pada masing-masing postingan untuk melihat adanya kemungkinan bahan yang dapat menimbulkan iritasi atau alergi dikulit kamu.

Affiliate & Advertorial Program
· Blog ini menerima link afiliasi yang menjadi pemasukan untuk peningkatan kualitas blog kedepannya. Blog menerima keuntungan dari setiap pembelian yang anda lakukan melalui link khusus.
· Informasi lebih lanjut terkait advertorial silahkan email ke: ms.verasitompul@gmail.com

Sampel Produk
· Pada beberapa kesempatan saya menerima sampel produk untuk pengujian. Setiap produk yang diterima akan ditinjau dan dibahas secara terbuka dengan jelas dan jujur. Isi tulisan berupa pemikiran dan pendapat saya tidak akan dipengaruhi oleh sponsor produk. Jika anda tertarik, silahkan menghubungi saya, tapi maaf tidak ada jaminan setiap produk akan diterima untuk pengujian. Bagi produk yang diterima, akan ada pratinjau pengulasan sebelum penayangan postingan. Saya memiliki tenggat waktu tersendiri untuk masing-masing produk yang diujikan.

Update: 18/05/2017

No comments:

Post a Comment